facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curiga Ada Agenda Terselubung di Pertemuan Luhut dengan Puan, Haris Azhar: Jangan Sampai Kita Diperbudak Oligarki

Galih Prasetyo Minggu, 27 Maret 2022 | 13:56 WIB

Curiga Ada Agenda Terselubung di Pertemuan Luhut dengan Puan, Haris Azhar: Jangan Sampai Kita Diperbudak Oligarki
Aktivis ham Haris Azhar saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus Lord Luhut. (Suara.com/Yaumal)

"Banyak teman-teman melihat gambar bagaimana Puan Maharani kemarin sarapan bareng Luhut Binsar Pandjaitan. Nah lobi-lobi itu di sektor kekuasaan,"

SuaraBekaci.id - Direktur Lokataru, Haris Azhar menyebut bahwa ada lobi-lobi yang terjadi saat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani di Bali.

Menurut Haris seperti mengutip dari Suara.com, Sabtu (27/3/2022), lobi-lobi ini terkait wacana penundaan pemilu.

"Banyak teman-teman melihat gambar bagaimana Puan Maharani kemarin sarapan bareng Luhut Binsar Pandjaitan. Nah lobi-lobi itu di sektor kekuasaan berjalan untuk memuluskan penundaan, satu periode lagi," kata Haris Azhar dalam diskusi virtual IM57+ Institute.

Ditegaskan oleh Haris, upaya-upaya seperti bisa membuat demokrasi Indonesia bisa tergerus. Menurut Haris, jika satu periode lagi berhasil, lalu bakal muncul wacana lain untuk anaknya atau lingkaran terdekat.

Baca Juga: Curiga Luhut dan Puan PDIP Sarapan Bareng di Bali, Haris Azhar: Lobi Muluskan Penundaan Pemilu, Satu Periode Lagi

"Setelah satu periode satu lagi, habis itu anaknya atau siapanya kayak gitu-gitu," katanya.

Haris Azhar pun berharap dengan kondisi seperti ini, masyarakat di akar rumput untuk bisa kembali menghidupkan forum-forum hingga aksi solidaritas.

"Kalau solidaritas aksi meredup, takut dan kalah pada buzzer, tahanan dan soal panggilan. Ya kita sudah innalillahi maka kita akan diperbudak sama rezim oligarki,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait