facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmikan Gedung Creative Center, Ridwan Kamil Beri Pesan Ini untuk Generasi Milenial Bekasi

Galih Prasetyo Senin, 21 Februari 2022 | 19:35 WIB

Resmikan Gedung Creative Center, Ridwan Kamil Beri Pesan Ini untuk Generasi Milenial Bekasi
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Alun-alun dan Creative Center Kota Bekasi pada Senin (21/2). (@diskukjabar)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Gedung Creative Center Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (21/2/2022).

SuaraBekaci.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan Gedung Creative Center Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (21/2/2022). Peresmian ini bersamaan dengan Alun-alun Kota Bekasi.

Ridwan Kamil mengatakan, Gedung Creative Center dapat menjadi ruang bagi pemuda Kota Bekasi untuk berkreasi dan beraktivitas.

“Sekarang kita fasilitasi di sebuah tempat untuk dijadikan tempat mengekspresikan dan mentransformasi karya menjadi nilai ekonomi,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil kepada wartawan, mengutip dari Bekasi24jam--Jaringan Suara.com

Kang Emil, sangat mengapresiasi dan optimistis akan lahir karya-karya luar biasa yang bernilai ekonomi tinggi dari pemuda Kota Patriot.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pilih Naik Helikopter, Memang Berapa Lama Perjalanan ke Bekasi?

Sementara, hal ini disambut baik oleh Ketua Pelaksana Komite Ekonomi Kreatif Kota Bekasi, Deni Ardini. Menurutnya, Gedung itu diharapkan bisa dimanfaatkan elemen warga Bekasi terutama pemuda dan pelaku ekonomi kreatif dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengapresiasi pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pemerintah Kota Bekasi yang berkolaborasi menghadirkan Gedung Bekasi Creative Center Kota Bekasi," kata Deni.

"Bekasi bersama kita gapai prestasi, semoga dari sini prestasi Kota Bekasi dapat membanggakan Jawa Barat," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait