facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Bubarkan Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 23 Januari 2022 | 15:09 WIB

Polisi Bubarkan Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara
Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya menertibkan konvoi mobil sport di yang memenuhi ruas Jalan Tol Andara KM 02.400 karena menghambat pengguna jalan Tol, Minggu, (23/1/2022). [ANTARA/Dokumentasi Pribadi]

"Kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya.

SuaraBekaci.id - Sejumlah pengendara sedan sport mewah tertangkap kamera CCTV melakukan konvoi di ruas Jalan Tol Andara KM 02.400 Jakarta Selatan pada Minggu (23/1/2022). Aksi itu sempat menyebabkan kemacetan.

Tak ayal, aksi para pengendara mobil sport itu langsung ditindak oleh kepolisan.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sutikno mengatakan bahwa pihaknya menegur para pengendara itu sekitar pukul 10.45 WIB.

"Anggota kita kasih teguran, dikasih penjelasan jangan begitu lagi karena mengganggu arus jalan," kata Sutikno.

Baca Juga: Balap Liar di Bekasi Bakal Dipindah ke Central Park Meikarta

Lebih lanjut, Sutikno menyampaikan bahwa pada kesempatan itu petugas menegur lebih dari tujuh pengendara mobil.

Berdasarkan keterangan para pengendara, Sutikno mengatakan bahwa pengemudi mobil mewah itu melakukan aksi tersebut karena saat kondisi arus lalu lintas sepi.

"Kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya.

Sebelumnya, Twitter @TMCPoldaMetro turut mengunggah penindakan terhadap pengendara mobil mewah yang menutupi seluruh ruas tol.

Hal itu membuat pengendara mobil yang berada di belakangnya mesti mengantre di belakang, selanjutnya sejumlah petugas pun menghampiri pengemudi mobil sport tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait