facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melvin Platje: Tidak Bisa Bandingkan Fasilitas Klub di Indonesia dengan Belanda

Galih Prasetyo Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:10 WIB

Melvin Platje: Tidak Bisa Bandingkan Fasilitas Klub di Indonesia dengan Belanda
Melvin Platje saat dikenalkan sebagai pemain anyar Bhayangkara FC (Instagram Bhayangkara FC/@bhayangkarafc)

"Itu tidak bisa dibandingkan dengan Belanda, di mana setiap klub memiliki akomodasi yang bagus,"

SuaraBekaci.id - Melvin Platje mengakui bahwa fasilitas klub di Liga Indonesia dengan Belanda tidak bisa dibandingkan. Meski begitu, pemain asal Belanda itu mengaku tetap betah bermain di Indonesia.

"Anda ganti di lantai. Setelah latihan, saya kembali ke rumah dengan skuter. Lalu saya menyelam di kolam renang saya," kata Melvin seperti dinukil dari Voetbal Primeur, Sabtu (15/1/2022).

"Juga tidak ada latihan kebugaran atau apa pun itu. Anda harus melakukan semuanya sendiri. Itu tidak bisa dibandingkan dengan Belanda, di mana setiap klub memiliki akomodasi yang bagus,"

Diakui oleh mantan striker De Graafschap tersebut, bahwa ia sebenarnya mendapat tawaran dari klub Eerste Divisie, Belanda sebelum tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara.

Baca Juga: Hujan Gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bhayangkara FC Pecundangi Madura United 3-2

"Bisakah saya menambahkan klub lain di resume saya? Tentu bisa. Ada juga ketertarikan dari beberapa klub Eerste Divisie, tapi bagi saya jauh lebih menarik untuk bertahan di sini,"

Meski begitu diakui oleh Platje bahwa saat ini ia masih memiliki rumah di Belanda yang disewakan. Hal itu sengaja dilakukan Platje jika sewaktu-waktu mendapat tawaran bagus dari kampung halamannya.

"Saya juga punya rumah di Belanda yang saya sewakan. Saya memang memberitahu kepada penyewa bahwa mereka harus pindah dalam tiga bulan, jika saya mendapat tawaran dari klub Belanda. Saya harus siap," tambahnya.

Pada awal Januari 2022, Melvin Platje resmi pindah ke Bhayangkara dari Bali United.

"Welkom meneer (selamat datang) Melvin Platje dikutip dari instagram resmi klub," Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Pamer Momen Bareng Shin Tae-yong, Marc Klok Mengaku Antusias dengan Proyek Sang Pelatih

Pemain 33 tahun itu menjadi bagian dari Bali United sejak Juli 2018. Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- menjadi tim pertama Melvin Platje di kompetisi Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait