alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Markas Klub Liga 1 Musim Depan

Galih Prasetyo Kamis, 13 Januari 2022 | 21:00 WIB

Kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Markas Klub Liga 1 Musim Depan
Stadion Patriot Candrabhaga (Suara.com/Imam Faisal)

"Tentunya tidak lain tidak bukan untuk menarik pemilik klub yang ada di Indonesia khususnya di pulau Jawa,"

SuaraBekaci.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan pembenahan sarana prasarana untuk menarik klub Liga 1 berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Menurut Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Zarkasih mengatakan sarana yang akan dibenahi meliputi rumput lapangan, ruang ganti pemain, ruangan VVIP, dan juga keramik yang sudah mulai pecah.

"Tahun ini rencana, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VVIP kita tata kembali, kemudian perbaikan keramik keramiknya yang pada pecah," jelasnya.

Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian tim besar yang ada di Liga Satu khusunya yang ada di Pulau Jawa untuk berkandang di Bekasi.

Baca Juga: Kisah Diogo Dalot yang Ngotot Bermain dengan Kondisi Ankle Berlubang

"Tentunya tidak lain tidak bukan untuk menarik pemilik klub yang ada di Indonesia khususnya di pulau Jawa," jelasnya.

Dia mengatakan, sejak awal tahun pihaknya sudah mulai bebenah, sehingga ketika menjelang kompetisi ruangan pemain sudah siap dipergunakan.

"Kalo penataan tadi. Kita rencana di triwulan pertama. Karena tadi menjelang kompetisi Liga bergulir, ruangan sudah siap," katanya.

Dia juga menargetkan, pada bulan Maret mendatang Stadion Patriot Candrabhaga sudah siap dipergunakan.

"Insyaallah sudah selesai. Kita mohon doanya buat Pemkot Bekasi yang sedang dilanda musibah kita bisa menjalani ini dengan lancar," jelasnya.

Baca Juga: Tak Ingin Kota Terlihat Kumuh, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Kembali Meninjau Aktifitas Pedagang di Pasar

Kontributor : Imam Faisal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait