alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ardhito Pramono Ditangkap, Dukungan Mengalir untuk Sang Istri Jeanneta Sanfadelia

Galih Prasetyo Kamis, 13 Januari 2022 | 15:17 WIB

Ardhito Pramono Ditangkap, Dukungan Mengalir untuk Sang Istri Jeanneta Sanfadelia
Jeanneta Sanfadelia [Instagram]

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia hari ini Kamis (13/1/2022) menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat, Dukungan pun membanjiri kolom komentar Instagram

SuaraBekaci.id - Ardhito Pramono ditangkap petugas kepolisian atas kasus kepemilikan narkotika jenis ganja pada Rabu (12/1/2022). 

Istri dari musisi kondang tersebut yakni Jeanneta Sanfadelia hari Ini Kamis ( 13/1/2022) mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.  Banyak yang tak menyangka bahwa Ardhito dan Jeanneta telah menikah.  

Namun informasi bahwa Jeanneta adalah istri Ardhito dikemukakan oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora.   "Dia sudah nikah.  Iya (istrinya), " ucap Kompol Arif.  

Jeanne datang sekitar pukul 11.45 WIB dengan didampingi dua pria. Jeanne mengenakan kemeja berwarna abu abu dengan potongan rambut pendek.  

Baca Juga: Alasan Ardhito Pramono Pakai Ganja: Untuk Menenangkan Diri dan Fokus Pekerjaan

Saat menjenguk Ardhito Jeanne tak banyak bicara dan hanya diam menunduk berjalan cepat memasuki Ditresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.  

Publik memang tak banyak mengetahui tentang sejauh apa hubungan antara Jeanneta dengan Ardhito, yang diketahui keduanya sedang berpacaran, maka tak ayal jagad pun dibuat gempar dengan kabar bahwa Jeanne adalah istri dari Ardhito.

Namun terlepas dari keterkejutan tentang status keduanya sebagai suami istri, dukungan untuk Jeanne pun mengalir deras yang membanjiri kolom komentar akun Instagram milik Jeannetta yakni @jeannetasfdl. 

Dukungan tersebut disematkan dalam unggahan terakhir Jeanne 2 Januari 2022 lalu yang berisi potret tunggal dirinya.  

" Send virtual hug buat Kak Jean, " tulis akun @mamay***.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah, Ini 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Sang Istri

" I'm sorry to hear that,  Jean, " tambah akun @dinarquee***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait