alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-20: Real Madrid Belum Goyah, Barca Tertahan

Galih Prasetyo Senin, 10 Januari 2022 | 06:06 WIB

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-20: Real Madrid Belum Goyah, Barca Tertahan
Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior (ketiga kiri) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Valencia CF di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada (8/1/2022). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/22.

SuaraBekaci.id - Real Madrid hingga pekan ke-20 Liga Spanyol 2021/22 masih belum tergeser dari posisi puncak. Anak asuh Carlo Ancelotti itu pada laga hari Sabtu (8/1) berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Valencia.

Bermain di markas sendiri, Stadion Santiago Bernabéu, Madrid unggul pada menit ke-43 lewat gol Karim Benzema melalui eksekusi penalti. Benzema kembali mencetak gol pada menit ke-88.

Dua gol Madrid lainnya dicetak oleh Vinicius Junior, masing-masing pada menit ke-52 dan 61. Sementara Valencia hanya mampu mencetak gol lewat aksi Goncalo Guedes.

Sementara itu rival Madrid, Barcelona harus puas dengan meraih hasil imbang. Bertandang ke markas Granada, Barca yang sudah unggul 1-0 lewat aksi Luuk de Jong pada menit ke-57, harus puas dengan hasil imbang setelah pada menit ke-89, Antonio Puertas mampu merobek gawang Mar Andre ter Stegen.

Baca Juga: Libas Valencia 4-1, Real Madrid Kian Nyaman Di Puncak La Liga

Pada lag ini, Barca juga harus bermain dengan 10 orang setelah pemain muda mereka, Gavi mendapat kartu merah.

Sementara itu pada pertandingan pada Senin (10/1) dinihari tadi, Atletico Madrid juga harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Villarreal.

Sempat unggul cepat pada menit ke-10 lewat aksi Angel Correa, Atletico Madrid malah berbalik ketinggalan 1-2 pada menit ke-58 setelah Alberto Moreno mencetak gol kedua Villarreal.

Sebelumnya Villarreal sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-29 lewat gol Pau Torres. Beruntung bagi Atletico Madrid, menit ke-67 Geoffrey Kondogbia mencetak gol untuk memaksa laga berakhir imbang.

Hasil ini membuat Atletico Madrid saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin 34, selisih satu poin dari Real Betis di tempat ketiga.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs Valencia, Liga Spanyol Minggu 9 Januari

Hasil Liga Spanyol, Sabtu (8/1/2022):

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait