alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Handphone Miik Ibu Ini Tiba-tiba Raib saat Asyik Nelfon di Pinggir Jalan

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 09 Januari 2022 | 14:25 WIB

Handphone Miik Ibu Ini Tiba-tiba Raib saat Asyik Nelfon di Pinggir Jalan
Asyik Telepon Di Jalan Chairil Anwar Bekasi, Handphone Berpindah Tangan. [Instagram/@onlinebekasi]

Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam cukup jelas wajah pelaku jambret itu.

SuaraBekaci.id - Seorang ibu di Bekasi harus kehilangan handphone yang tengah ia gunakan lantaran dibawa kabur jambret  yang menggunakan sepeda motor.

Aksi jambret hp itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian kemudian menyebar ke jejaring media sosial dan menjadi viral.

Dari video yang beredar, nampak seorang ibu ibu mengenakan atasan loreng sedang berdiri di pinggir Jalan Raya Chairil Anwar Bekasi Timur tepatnya di pertigaan SMPN 2 Bekasi tengah menelepon seseorang menggunakan telepon genggamnya.

Dua orang anak kecil berdiri tak jauh darinya. Suasana jalanan di sekitarnya terlihat ramai lancar.  

Baca Juga: Viral Pria Menangis di Pesta Pernikahan Saat Dengar Biduan Nyanyikan Lagu Ini

Tiba-tiba saat si ibu tengah berbincang, dari belakang muncul tiga orang berboncengan menggunakan sepeda motor mendekatinya. 

Motor itu dengan cepat melintas sembari memepet sang ibu dan salah satu dari mereka yang berada di tengah langsung mengambil telepon genggam si ibu dengan cepat.  

Ibu itu kaget dan sempat berusaha mengejar hingga nyaris terseret tiga penjambret itu,  namun penjambret itu terus melaju sementara si ibu terus mengejarnya. Sementara anak kecil disampingnya tak kalah terkejut namun tak bisa berbuat apa apa.  

Hingga rekaman CCTV ini berakhir si ibu yang mengejar motornya tak kunjung kembali dan handphone pun raib berpindah tangan.  

Rekaman video CCTV ini seolah mengingatkan kita agar selalu waswas dan bijak dalam menggunakan harta benda khususnya ditempat umum.

Baca Juga: Viral Truk Damkar Nyaris Gagal Bertugas, Mobil Parkir Sembarangan di Jalan Jadi Sebabnya

Warganet yang melihat unggahan yang telah beredar luas di media sosial diantaranya @onlinebekasi itu pun turut berkomentar.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait