alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Negeri Tetangga Iri Tahu Kabar Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen Bakal Bela Indonesia

Galih Prasetyo Jum'at, 07 Januari 2022 | 14:54 WIB

Negeri Tetangga Iri Tahu Kabar Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen Bakal Bela Indonesia
Pemain FC Twente Mees Hilgers (kiri). [Tangpakan layar Instagram/@MeesHilgers]

Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen selangkah lagi akan membela timnas Indonesia.

SuaraBekaci.id - Timnas Indonesia akan kembali diperkuat dua pemain naturalisasi. Dua pemain itu Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen kabarnya sudah memberi lampu hijau untuk membela tim Merah Putih.

"Coach Shin Tae Yong sudah teleponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk Timnas. Semoga ASAP, dokumen kedua pemain tersebut segera di collect. Dua pemain lainnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses." tulis Hasani Abdulgani, Exco PSSI di akun Instagram pribadinya, Jumat (7/1/2021).

Kepastian ini tentu saja membuat gembira publik Indonesia. Keduanya diharapkan akan menambah kekuatan timnas Indonesia di masa depan.

Apalagi selepas perhelatan Piala AFF 2020, tim Merah Putih digadang-gadang bakal menjadi kekuatan baru di ASEAN.
Diperkuat pemain muda, seperti Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam, kehadiran Sandy dan Ragnar tentu saja bakal memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Incar Menit Bermain di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman Siap Kerja Keras

Kabar positif dari dua pemain naturalisasi itu rupanya mendapat respon tak cukup bagus dari negeri tetangga, Vietnam.

Salah satu warganet dari Vietnam menuliskan bahwa pemain naturalisasi bisa menjadi pedang bermata dua untuk pelatih Shin Tae-yong.

"Strategi naturalisasi bisa menjadi pedang bermata dua, ada negara tetangga yang sukses, namun ada juga yang gagal seperti Cina dan Malaysia," tulis orang Vietnam tersebut di salah satu artikel media Vietnam, Thanhnien.

Di artikel media Vietnam tersebut, disebutkan bahwa Indonesia dalam beberapa waktu ke depan akan diperkuat oleh dua pemain naturalisasi berdarah Belanda, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen.

"Dua bintang berdarah Belanda itu sudah mengagguk untuk membela tim Indonesia. Tim ini akan memiliki skuat yang semakin kuat," tulis media Vietnam tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Diskusi Bareng Asnawi, Egy, Witan dan Abi Usai Piala AFF, Apa yang Dibahas?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait