facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Erupsi Semeru, Rebecca: Saya Minta Maaf

Andi Ahmad S Kamis, 23 Desember 2021 | 08:19 WIB

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Erupsi Semeru, Rebecca: Saya Minta Maaf
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda {isntagram/@lumajang,ku]

Dalam unggahan yang telah beredar luas di jejaring media sosial tersebut memperlihatkan sebuah suasana syuting tepat didepan camp pengungsian korban Semeru.

SuaraBekaci.id - Sinetron produksi Verona Pictures berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda bikin geger jagad maya saat sebuah unggahan memperlihatkan lokasi syuting mereka berada di lokasi pengungsian dan erupsi Gunung Semeru Rabu (22/12/2021).

Dalam unggahan yang telah beredar luas di jejaring media sosial tersebut memperlihatkan sebuah suasana syuting tepat didepan camp pengungsian korban Semeru. Adegan memperlihatkan Rebecca Tamara dengan Leo Consul didepan tenda pengungsian.

Parahnya, kegiatan syuting di lokasi bencana yang baru saja banyak menelan korban jiwa dan harta benda ini, mendapat disposisi dari BPBD dan koordinasi dengan Dansatgas.

Surat disposisi itu pun turut beredar luas salah satunya melalui akun @andreli_48 berisi perijinan menyelenggarakan kegiatan syuting sinetron di daerah pengungsian dan sekitar lokasi erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Semalam Gunung Semeru Erupsi Lagi, Dilarang Lakukan Aktivitas di Radius 13 Km

Sinetron yang dibintangi artis kenamaan Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara dan Leo Consul yang tayang sejak 9 Agustus 2021 itu pun mendapat protes keras warga.

Rebecca Tamara salah satu pemeran dalam sinetron tersebut kemudian meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya @rebeccatamara atas proses syuting mereka di lokasi erupsi Gunung Semeru.

"Assalamualaikum, saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar besarnya atas kejadian ini, saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan. Saya disini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan. Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terimakasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru," tulis Rebecca dalam unggahan feed Instagram pribadinya Rabu (22/12/2021).

Unggahan ini pun menuai ribuan komentar dari warganet yang membela dirinya.

"Kamu gak salah beb, kamu cuma jalankan tugasmu sebagai aktor, kalaupun salah itu salah PH atau sutradara atau kreatif yang mengarahkan syuting disana," tulis akun @krisnk***.

Baca Juga: Klarifikasi Sinetron ANTV Usai Dikecam Syuting di Pengungsian Semeru

"Sebenarnya bukan salah pemainnya ya gak sih, salah kru dan sutradara penulis naskah," timpal akun @kevin_a.ef***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait