facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Film Indonesia 2021 yang Diangkat dari Kisah Nyata

Lebrina Uneputty Sabtu, 04 Desember 2021 | 10:25 WIB

5 Film Indonesia 2021 yang Diangkat dari Kisah Nyata
Geez And Ann

kisah viral maupun perjalanan sang penulis.

SuaraBekaci.id - Menemani akhir pekan,  biasanya identik dengan menghabiskan hari dengan melakukan hobby,  salah satunya adalah menonton film.  Berikut adalah 5 film Indonesia ditayangkan sepanjang tahun 2021 yang alur ceritanya diangkat dari kisah nyata

Film karya anak bangsa kini banyak yang berhasil menguras emosi dan membuat penontonnya tertahan hingga akhir cerita,  apalagi jika cerita yang diangkat berdasarkan kisah nyata baik dari seseorang,  kisah viral maupun  perjalanan sang penulis.  

Berikut 5  film Indonesia tahun 2021 yang diangkat berdasar dari kisah nyata.  

1. Geez And Ann

Baca Juga: Aksi Tengil Kevin Sanjaya Lompat-lompat, Lalu Dikartu Kuning

Di deretan pertama ada film berjudul Geez and Ann karya Sutradara Rizki Balki yang dirilis pertama kali pada tanggal 25 Februari 2021. 

Film drama romantis yang dibintangi oleh Junior Roberts dan Hanggini Purinda Retto ini merupakan kisah nyata yang diangkat dari novel berjudul sama Karya Nadhifa Allya Tsana.  

Film produksi MVP Pictures ini menceritakan tentang perjalanan dua sejoli yang sedang jatuh cinta hingga akhirnya menemukan sebuah komitmen.  

Ann adalah gadis mandiri yang menginginkan hubungan dengan komitmen jatuh cinta kepada Geez laki laki yang merupakan dambaan kaum hawa.  

Anda dapat menyaksikan romantisme mereka dalam aplikasi netflix.  

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga, RSUD Tangerang Siapkan 218 Ruang Pasien Covid-19

2. Layla Majnun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait