facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Soedrajat Tidak Mau Bertemu Besan Cuma Gara-gara Hak Asuh Gala dan Warisan

Andi Ahmad S Senin, 29 November 2021 | 09:26 WIB

Doddy Soedrajat Tidak Mau Bertemu Besan Cuma Gara-gara Hak Asuh Gala dan Warisan
Ayah Vanessa Angle, Doddy Sudrajat [YouTube]

Bahkan dirinya seakan sudah tak bersimpati lagi dengan Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sebab sifatnya yang tempramental.

SuaraBekaci.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dengan terang-terangan bahwa dirinya tidak mau bertemu besannya yakni ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal.

Perseteruan itu hingga saat ini masih berlanjut gara-gara polemik perebutan hak asuh Gala Sky dan juga harta warisan milik Vanessa Angel dan suaminya tersebut.

Bahkan dirinya seakan sudah tak bersimpati lagi dengan Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sebab sifatnya yang tempramental.

"Saya sudah malas karena pak Faisal ini orangnya tempramental. Saya sudah dua kali melihat beliau marah sama saya," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Ibu Digugat Anak Kandung Gara-gara Warisan

Hal tersebut bermula saat pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis menggelar acara tujuh harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun acara tersebut memang dibuat hanya untuk keluarga besar Vanessa Angel.
Sementara keluarga Bibi Ardiansyah tak ada yang diundang dalam acara tersebut, Faisal tak tinggal diam dan langsung menyemprot besannya itu.

"Pertama marah waktu acara 7 harian Vanessa, saya waktu itu diundang oleh bang Milano, 7 harian Vanessa yang diadakan di Tribrata," terang Doddy Sudrajat.

"Ternyata Pak faisal tidak diundang karena memang itu diadakan untuk keluarga besar Vanessa dan rekan artis, pengacara pejabat, semua hanya untuk itu tanpa keluarga pak Faisal," sambungnya lagi.

Faisal sempat meminta besannya itu untuk tidak menghadiri acara tersebut, Doddy menduga besannya itu kesal dengan Milani Lubis lantaran tidak memihaknya.

"Sore itu telepon ke daddy komplain dia minta jangan datang, kalau datang saya kecewa. Kenapa, karena bang Milano begini-begini, arahnya membuka kejelekan," beber Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pengajian 40 Hari Vanessa dan Bibi di Rumah Besan, Doddy Soedrajat Ogah Hadir

"Saya bilang pak kalau bapak punya masalah dengan bang Milano itu urusan pak Faisal dengan bang Milano," imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait