alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Asik Nongkrong di Alun-alun Kota Bekasi, Warung Titik Kumpul

Lebrina Uneputty Sabtu, 20 November 2021 | 08:25 WIB

Tempat Asik Nongkrong di Alun-alun Kota Bekasi, Warung Titik Kumpul
Warung Titik Kumpul.[Instagram: Titikkumpul.idn]

Di bagian outdoor disediakan meja kursi tong yang menjadi pilihan furnitur di kafe ini.

SuaraBekaci.id - Alun-alun Kota Bekasi jadi salah satu area yang paling banyak digandrungi masyarakat Kota Bekasi. Suarabekaci.id mengunjunginya, Jumat (19/11/2021) kemarin .

Area alun-alun bertepatan di Hutan Kota Bekasi, berdekatan dengan Stasiun Bekasi , Masjid Al Barkah dan Kantor Polres Bekasi. Banyak sekali pilihan kuliner serta cafe kekinian dan instagramable. Tempat-tempat kitu mengitari lapangan dan berjejer di sepanjang jalan.

Salah satunya sebuah kedai kopi bernama Titik Kumpul. Tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman maupun orang tersayang pasti menjadi incaran banyak orang.

Berlokasi di Jalan Veteran No 54 RT 002/ RW 004 Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat, Warung Titik Kumpul merupakan sebuah kafe 24 jam yang mengusung konsep outdoor Indoor modern minimalis yang kekinian.

Dari bagian depan saja sudah terlihat mencolok dengan pemilihan warna kuning untuk background dinding bahan seng yang dihiasi lampu rumah minimalis memberikan kesan tenang dan familiar.

Di bagian outdoor disediakan meja kursi tong yang menjadi pilihan furnitur di kafe ini.

Memasuki bagian dalamnya, warna kuning akan mengitari seluruh ruangan dengan pernak pernik dinding bertema seni musik dihiasi piringan tradisional cantik.

Dalam satu bagian dindingnya juga terdapat rak susun bening yang berisi susunan mi instan yang dapat anda pilih sendiri sebagai menu makanannya.

Konsep furnitur tong diusung sebagai pilihan tempat bersantai dengan tambahan aksesoris tong berwarna hitam yang disusun menjulang tinggi keatas menjadi bak markas rahasia atau tempat anak band menghasilkan karyanya.

Pada bagian tempat pemesanan dan pengolahan makanan secara terbuka seperti warung kopi pada umumnya. Menampilkan deretan tempat dan alat masak sekaligus koki yang standby didepannya.

Komentar

Berita Terkait