alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kuliah Tatap Muka Dimulai, Simak Tips Beli Sepatu Baru yang Nyaman Untuk Ke Kampus

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Selasa, 16 November 2021 | 11:50 WIB

Kuliah Tatap Muka Dimulai, Simak Tips Beli Sepatu Baru yang Nyaman Untuk Ke Kampus
Ilustrasi seorang mahasiswa tengah kuliah. (Envato)

Belilah saat malam hari.

SuaraBekaci.id - Pandemi yang berjalan lebih dari dua tahun membuat aktivitas pendidikan berubah drastis. Kuliah dan sekolah pun harus pakai sistem daring menggunakan Zoom maupun Google Classroom. Banyak yang kurang nyaman, karena pembelajaran dengan model seperti ini kurang susah dicerna oleh otak.

Untungnya, sekarang perlahan pemerintah sudah memperbolehkan kuliah atau sekolah tatap muka. Beberapa kampus juga sudah memberlakukan kuliah partial tatap muka dan WFH. Menunggu momen ini juga? Jangan lupa mempersiapkan segala hal yang menunjang pembelajaran jadi semakin nyaman. Salah satunya dengan mengenakan sepatu terbaru untuk ke kampus. Misalkan saja, dengan pakai sepatu puma yang dikenal punya kualitas serta bahan yang awet serta desain trendy.

Well, ada beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan ketika akan membeli sepatu baru untuk ke kampus.

Beli Sepatu saat Malam Hari

Baca Juga: Musim Hujan, Simak Tips Melindungi Sepatu dari Air Hujan

Banyak yang belum tahu kalau ukuran kaki bisa semakin bertambah saat malam hari. Ukuran kaki yang semakin besar ini terjadi setelah Anda melakukan berbagai aktivitas seharian. Nah, membeli sepatu di malam hari tentu akan mempermudah Anda yang ingin menentukan ukuran sepatu terbaik yang nyaman untuk dikenakan.

Namun, bila Anda berencana beli sepatu secara online, tak perlu susah-susah menunggu hingga malam hari. Cukup pastikan ukuran sepatu yang dibeli lebih panjang 1 cm dari ukuran kaki asli. Sepatu yang terlalu rapat saat dikenakan bisa membuat otot tertekan sehingga Anda jadi sering kesemutan. Tak hanya itu, sepatu yang berukuran lebih panjang 1 cm tentu lebih nyaman dikenakan bersamaan dengan kaus kaki.

Beli Sepatu di Penjual yang Punya Reputasi Baik

Ada banyak sekali penjual sepatu di e-commerce atau toko offline. Namun, tidak semua penjual menyediakan barang yang original dan terpercaya. Pastikan untuk membeli di penjual resmi yang sudah punya reputasi baik. Anda bisa melihat dari review yang ada dari konsumen sebelumnya. Bila ada banyak review buruk di toko tersebut, beralihlah membeli dari toko lain yang jarang memiliki review buruk.

Simak Review Sebelum Membeli Sepatu

Baca Juga: 4 Strategi Memulai Bisnis Cuci Sepatu, Jangan Asal nekat

Saat ini konten review tak hanya didominasi oleh produk-produk gadget dan skincare. Anda bahkan bisa memperoleh review produk sepatu di media sosial. Bagi sepatu enthusiast, mengetahui review dari orang yang sudah pengalaman memakai memang perlu untuk dilakukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait