facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Heroik Wanita Korban Jambret di Pondok Gede, Satpam Kompleks Jatuh Pingsan

Lebrina Uneputty Rabu, 10 November 2021 | 13:09 WIB

Aksi Heroik Wanita Korban Jambret di Pondok Gede, Satpam Kompleks Jatuh Pingsan
Aksi heroik jambret yang terekam CCTV. [instagram]

Wanita berjilbab berlari, sedangkan wanita satunya lagi mendirikan motornya dan tancap gas mengejar.

SuaraBekaci.id - Aksi Heroik dari Seorang Satpam Kompleks dan dua wanita korban jambret terekam kamera CCTV yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @onlinebekasi pada hari Rabu, 10 November 2021. 

Rekaman CCTV di Blok T Perumahan Wahana Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 9 November 2021 sekira pukul 15.53 WIB memperlihatkan dua orang pria mengenakan baju berwarna hitam dan ungu dengan dengan helm berwarna putih mengendarai sepeda motor matic berwarna merah terlihat di pertigaan jalan.

Awalnya kedua pria tersebut berputar putar di pertigaan hingga muncullah dari arah sebelah kanan dua orang wanita mengendarai sepeda motor yang menghentikan laju motornya saat melihat dua pria mencurigakan itu berputar putar. 

Dalam hitungan menit, dua pria tersebut kemudian berjalan ke arah para wanita ini dan secepat kilat merampas telepon genggam sang wanita hingga motor yang mereka kendarain terjatuh. 

Dua wanita dimana satu mengenakan jilbab warna coklat dan satu lagi mengenakan kaos hitam panik dan tanpa aba aba langsung berpencar dalam dua arah mengejar si penjambret. 

Wanita berjilbab berlari, sedangkan wanita satunya lagi mendirikan motornya dan tancap gas mengejar. 

Kejar kejaran seru pun terjadi diantara ketiganya. Wanita berkaos hitam yang mengendarai motor berusaha mencegat si penjambret dari arah lawan namun kembali gagal dan terjatuh karena si penjambret tak menghiraukan dan tetap melaju kencang. 

Selanjutnya wanita berbaju hitam tak menyerah dan kembali mengejar si penjambret hingga akhirnya sampai di pos depan penjagaan security. 

Kedua penjambret melaju kencang dan  wanita berkaos hitam kembali mencegat di jalan dekat pos satpam, namun kembali terjatuh akibat kedua penjambret tak mau menghentikan motornya.

Tiba-tiba satpam bernama Asep yang sedang duduk di pos berlari ikut mencegat kedua penjambret tersebut, namun naas dalam kecepatan cukup tinggi, satpam Asep justru tertabrak motor penjambret hingga terpental dan pingsan, sementara para pelaku berhasil meloloskan diri. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait