alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketua Panitia Musda Golkar Kota Bekasi Bantah Tidak Netral, Begini Penjelasannya

Lebrina Uneputty Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Ketua Panitia Musda Golkar Kota Bekasi Bantah Tidak Netral, Begini Penjelasannya
Ketua Panitia Musda Golkar Kota Bekasi, Dariyanto [ist]

Jadi siapa bilang saya menentukan sendiri, kalau tidak ada persetujuan Plt Ketua ya saya ga berani jalan sendiri

SuaraBekaci.id - Ketua Panitia Penyelenggara Musda DPD Golkar Kota Bekasi Dariyanto membantah tudingan Sekretaris Panitia Penyelenggara TB Hendra, yang menyebut dirinya tidak netral menentukan lokasi penyelenggaraan Musda di Kota Bekasi bukan di tempat netral yakni di Graha Bintang, Mustika Jaya Kota Bekasi 

"Loh saya kan ikut perintah DPD Golkar Jawa Barat. Coba dicek dipoint A, yang menyebut silahkan penyelenggaraan Musda di Kota Bekasi. Dan memang di point B nya menyebut jika tidak bisa menjamin keamanan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan bisa di Bandung," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi pada media. Kamis(28/10/2021).

"Jadi kita laksanakan dulu yang point A itu yang pelaksanaannya di Kota Bekasi. Saya juga selalu melaporkan setiap saat perkembangan Musda ke Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya. Jadi siapa bilang saya menentukan sendiri, kalau tidak ada persetujuan Plt Ketua ya saya ga berani jalan sendiri,"sambung Dariyanto.

Dia menambahkan, dinamika yang terjadi semalam soal bagaimana kita melaksanakan dulu point A itu. Namun ada beberapa pihak yang mau nya langsung di point B.

"Kita harus tunjukan dulu mampu menyelenggarakan Musda di Kota Bekasi. Apalagi kita sudah dapat izin dari Polres, Kodim, juga Satgas Penanganan Covid Kota Bekasi. Semua sudah siap,"tandasnya.

Dariyanto menjelaskan, dirinya mengibaratkan Musda ini sebagai hajatan, sehingga kalau terjadi beda pendapat di panitia hajatan merupakan hal yang wajar.

"Namanya hajatan kan, wajar ada panitia yang mau nya menu ada daging, ikan dan lain-lainnya. Tapi kalau saat penyelenggaraan nya berjalan lancar kan bagus,"ucapnya.

Sementara itu Dariyanto juga berucap bahwa pada Musda Golkar Bekasi besok akan dihadiri Agung Laksono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Golkar Kota Bekasi akan memilih Ketua DPC dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang direncanakan diadakan, Jumat (28/10/2021).

Musda Golkar Kota Bekasi akan menghadirkan dua calon Ketua DPD yakni Ade Puspitasari dan Novel Salih Hilabi. 

Komentar

Berita Terkait