alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengaku 'Sugar Mama' Perempuan Ini Beri Pacar Uang Saku Rp290 Juta Per Bulan

Lebrina Uneputty Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:50 WIB

Mengaku 'Sugar Mama' Perempuan Ini Beri Pacar Uang Saku Rp290 Juta Per Bulan
Perempuan ini mengaku sebagai sugar mama di TikTok (TikTok)

Dengan uang tersebut ia menyebut, jika dirinya bebas melakukan apa pun yang dia inginkan.

SuaraBekaci.id - Tak hanya istilah 'Sugar Daddy' yang hits dan akrab di telinga masyarakat, sebuah video perempuan mengaku sebagai sugar mama menjadi hits di tiktok.

Ia mengaku selalu memberi uang saku 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp290 jutaan untuk lelaki yang usianya 15 tahun lebih muda dari dirinya.

Dilansir The Sun, dengan uang tersebut ia menyebut, jika dirinya bebas melakukan apa pun yang dia inginkan.

Dalam video yang diunggah di akun @julie.withthebooty, perempuan tersebut awalnya menjawab pertanyaan tentang apakah dia juga membelikan barang untuk 'anak laki-lakinya' atau tidak.

Perempuan berusia 44 tahun itu pun menjawab, "Ya, apa pun yang dia inginkan."

Orang-orang kemudian mempertanyakan apa yang harus dia lakukan sebagai balasannya, dan Julie berkata, "Apa pun yang saya inginkan."

Ketika pengikut bertanya-tanya berapa banyak dia membayarnya, dia dengan ringan mengklaim, "Ya, itu 15 ribu poundsterling sebulan tapi saya menurunkannya bulan ini karena dia lupa membersihkan kolam."

Julie mengakui orang-orang terpesona oleh perbedaan usia mereka, dan sering ditanya apakah dia khawatir lelaki berusia 29 tahun itu akan meninggalkannya demi seseorang yang lebih muda.

"Bukankah dia yang seharusnya lebih khawatir saya melakukan itu?," tanyanya sambil bercanda.

Dan ketika mereka bersama, pacarnya sering disalahartikan sebagai putranya. Julie tampaknya tidak terganggu oleh komentar apa pun, dan berkata, "Saya kira dia bisa."

Dia menambahkan alasan mengapa lebih suka lelaki yang lebih muda. Ini karena menurutnya mereka dapat mengikuti perintahnya.

Banyak orang tampak tertarik dengan hubungan mereka, di mana ada satu orang berkata, “Saya akan berduel dengan pria itu untuk mendapatkan tempatnya.” 

Seperti diketahui, istilah sugar daddy digunakan untuk pria yang mendukung financial kepada seseorang yang lebih muda tanpa ada darah, keluarga atau  ikatan pernikahan atau legal.

Simak video lengkapnya di sini

Komentar

Berita Terkait