alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Budidaya Tanaman Rambat, Mudah dan Menguntungkan

Lebrina Uneputty Senin, 27 September 2021 | 20:10 WIB

Cara Budidaya Tanaman Rambat, Mudah dan Menguntungkan
Ilustrasi menyiram tanaman, menyemprot larutan pupuk (Elemen Envato)

Karena jenis tanaman ini bisa menjadi peluang usaha yang prospektif.

SuaraBekaci.id - Cara budidaya tanaman merambat mudah dan menguntungkan, karena jenis tanaman ini bisa menjadi peluang usaha yang prospektif.

Apalagi tanaman ini juga cocok untuk interior rumah atau taman.

Tanaman merambat merupakan jenis tanaman yang seringkali orang manfaatkan sebagai tanaman hias, baik dalam lingkungan taman atau halaman rumah.

Seringkali tanaman rambat juga bisa kita jadikan dekorasi alami untuk interior rumah. Oleh karena itu, sekarang ini informasi cara menanam dan memelihara tanaman merambat banyak orang cari

Cara Budidaya Tanaman Merambat

Bagi Anda yang juga tertarik membudidayakan tanaman merambat bisa mencobanya sendiri. Ini juga berguna agar tanaman rambat di rumah Anda tidak layu, tetap indah dan bermekaran.

Berikut ini ada beberapa cara budidaya tanaman merambat yang bisa Anda lakukan. Selain untuk hobi, Anda bisa mengembangkan teknik ini untuk menambah penghasilan loh.

Tentukan Lahan Tumbuh dan Media Tanam

Hal pertama yang perlu kita perhatikan adalah agar tanaman rambat yang Anda miliki bisa merambat pada bidang tumbuh dengan baik. Anda harus pastikan meletakkan media tanam sedekat mungkin dengan bidang tumbuh.

Media tanam perlu Anda letakkan dekat bidang tumbuh dan pada tempat itu Anda semai berupa tanah dan humus.

Komentar

Berita Terkait