alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik Ngobrol di Tepi Danau Darma Wangsa, Remaja Tewas Ditikam Begal

Lebrina Uneputty Minggu, 26 September 2021 | 14:47 WIB

Asyik Ngobrol di Tepi Danau Darma Wangsa, Remaja Tewas Ditikam Begal
Potongan video amatir yang beredar, teman perempuan menangis memeluk korban. (Ist)

Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dan merampas handphone milik korban.

SuaraBekaci.id - Seorang remaja ditemukan tewas di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/9/2021) malam. Ia meregang nyawa setelah ditikam  kawanan begal bersenjata tajam.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Muhammad Yusuf (17) mengatakan, sebelumnya korban dan teman perempuannya sedang asyik mengobrol di tepi Danau Darma Wangsa. Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dan merampas handphone milik korban.

"Jadi tuh gak tau dendam atau begal ya jadi pelaku merampas handphone, korbannya ditusuk di bagian dada, korban meninggal. Kalau yang ceweknya gak diapa-apain, pelaku dua orang," kata dia kepada wartawan, Minggu (26/9/2021).

Kemudian, lanjut Yusuf, korban melakukan perlawanan demi mempertahankan handphone miliknya. Namun naas, pelaku yang membawa senjata tajam langsung menusuk korban pada bagian dada. Akibatnya, korban langsung ambruk dan harus meregang nyawa.

Pelaku diketahui berjumlah dua orang, mereka kabur dengan mengendarai sepeda motor setelah berhasil merampas handphone dan melumpuhkan korban.

Korban diketahui seorang pelajar bernama Muhammad Rizki (16) yang merupakan warga perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Dalam video amatir yang dibagikan oleh warga, seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya.

Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk dibagian dada korban. Warga pun yang berada di sana berdatangan untuk menolong dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. (*)

Komentar

Berita Terkait