alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Dia 5 Negara Paling Santai di Dunia, Ada Indonesia

Lebrina Uneputty Kamis, 23 September 2021 | 19:55 WIB

Ini Dia 5 Negara Paling Santai di Dunia, Ada Indonesia
Ilustrasi Santai Sambil Baca Buku. (Shutterstock)

Agen travel di Eropa, Lastminute, mengumumkan hasil studinya tentang Most Chilled Out Countries in the World"

SuaraBekaci.id - Ini adalah 5 Negara paling santai di dunia. Indonesia ada di urutan nomor satu. Diketahui, Agen travel di Eropa, Lastminute, mengumumkan hasil studinya tentang “Most Chilled Out Countries in the World" atau "Negara Paling Santai di Dunia".

Beberapa kategori peniliannya antara lain waktu istirahat, lingkungan, budaya dan hak asasi manusia.Yang menjadi faktor penilaiannya yakni, cuaca, cahaya, hari libur, retret spa, aksesibilitas ruang hijau dan sumber daya alam negara.

Dilansir dari laman The National News, Sabtu (28/08/2021) ini lah lima negara paling santai sedunia. 

1. Indonesia

Indonesia menduduki peringkat pertama negara paling santai di dunia. Negara kepulauan terbesar di dunia ini dinilai menjadi destinasi paling cocok bagi turis mancanegara untuk merasakan kehangatan matahari tropis.

Lastminute juga mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki lebih dari 186 ruang hijau. Dengan suhu udara rata-rata 25 derajat Celcius, menjadikan Indonesia menjadi tempat sempurna untuk menikmati deburan ombak. Ditambah rata-rata 30 hari libur tiap tahun, fasilitas spa di setiap daerah, dan retret kesehatan yang mudah ditemukan.

2. Australia

Posisi kedua negara paling santai di dunia setelah Indonesia adalah Australia. Negara ini memiliki rata-rata 30 hari libur tahunan, 187 ruang hijau, dan garis pantai sepanjang lebih dari 25.000 mil. Banyak destinasi wisata yang cocok untuk bersantai.

3. Islandia

Negara paling santai di dunia berikutnya adalah Islandia. Memiliki suhu rata-rata 1,75 derajat celcius dan rata-rata 36 hari libur tahunan. Nnegara kepulauan ini merupakan salah satu tempat terbaik di bumi untuk melihat bintang dan benda luar angkasa lainnya.

Komentar

Berita Terkait