alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Restoran Terkenal, Pengunjung Temukan Serangga Dalam Botol Cabai

Lebrina Uneputty Kamis, 23 September 2021 | 18:25 WIB

Di Restoran Terkenal, Pengunjung Temukan Serangga Dalam Botol Cabai
Ilustrasi bubuk cabai. (Pixabay/maxmann)

Restoran yang ia datangi pun cukup terkenal dan disebut memiliki banyak cabang di Jakarta dan Tangerang.

SuaraBekaci.id - Seorang wanita, pengunjung restoran  ini menemukan serangga di dalam toples cabai. Peristiwa ini lantas direkamnya dan diunggah ke TikTok dan menyebut restoran tersebut cukup terkenal dan memiliki banyak cabang di Jakarta dan Tangerang. 

Akun TikTok @nosugar.pls membagikan video tentang apa yang ia alami di sebuah restoran. Saat itu ia sedang makan di sebuah restoran bersama temannya.

Restoran yang ia datangi pun cukup terkenal dan disebut memiliki banyak cabang di Jakarta dan Tangerang.

Saat itu, temannya hendak menambahkan bubuk cabai ke makanannya, mereka jadi sangat terkejut.

Pasalnya di dalam wadah bubuk cabai itu terdapat banyak sekali serangga kecil di dalamnya. Serangga-serangga itu bahkan masih hidup dan bergerak ke sana ke mari di dalam wadah kaca itu.

Wanita ini kemudian mengingatkan para warganet untuk selalu berhati-hati saat tengah makan di mana pun. Ia menyarankan untuk melihat wadah tempat makanan atau bumbu yang disediakan.

Melihat ada banyak binatang yang bergerak di wadah bubuk cabai itu pun mereka langsung tak berselera makan. Mereka pun tak habis pikir tentang keberadaan banyak hewan di dalam wadah bubuk cabai.

"Guys, hati-hati kalau makan di mana pun, lihat dulu isi toplesnya. Temen gue mau ambil bubuk cabai di salah satu restoran di Jakarta, tapi malah banyak binatang kayak gini. Langsung males makan nggak sih?" Tulisnya dalam video tersebut.

Banyak serangga di dalam bubuk cabai (TikTok @nosugar.pls)
Serangga dalam botol sebuah restoran  (TikTok @nosugar.pls)

Unggahan ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga. Langsung bilang ke pemiliknya aja kak, biar langsung ditegur. Ini parah sih, kalau pelanggannya pada sakit perut gimana coy," komentar seorang warganet.

Komentar

Berita Terkait