alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astaga! Pria Kepergok Onani di Depan Pedagang Es

Lebrina Uneputty Selasa, 21 September 2021 | 14:15 WIB

Astaga! Pria Kepergok Onani di Depan Pedagang Es
video pria kepergok onani di depan pedagang es (instagram)

Perempuan yang tak lain adalah pedagang es sari kedelai itu memergokinya dan langsung merekam perbuatan tidak terpuji pria tersebut.

SuaraBekaci.id - Seorang pria kepergok melakukan onani di depan pedagang es. Pedagang es sari kedelai yang seorang perempuan itu memergokinya dan langsung merekam perbuatan tidak terpuji pria tersebut.

video pria kepergok onani di depan pedagang es (instagram)
video pria kepergok onani di depan pedagang es (instagram)

Menyadur dari Solopos.com, kejadian tak terduga itu terjadi pada penjual es sari kedelai saat menjajakan dagangannya. Si penjual yang perempuan memergoki pria yang tengah onani di depan matanya.

Sontak si penjual yang menjadi korban langsung merekam pria bejat tersebut dan menyebarkan ke media sosial. Videonya tersebut diunggah ulang pengelola akun Instagram @inigresik, Sabtu (18/09/2021).

“Penjual kedelai melaporkan ada pengendara sepeda melakukan pelecehan seksual,” tulisan dalam video.

Video itu memperlihatkan seorang pria dengan sepeda motor jenis bebek tak bisa berkutik setelah aksinya diketahui korban.

Si perempuan yang awalnya kaget dengan aksi pria yang onani di depannya itu langsung merekam dan mengatakan jika dirinya tidak takut. Bahkan korban mengancam akan menyebarluaskan video yang ia rekam.

Meski sempat direkam, namun wajah pelaku tidak tampak jelas lantaran memakai helm fullface. Si pelaku yang ketahuan hanya terdiam lalu meninggalkan korban yang terus merekamnya.

Berdasarkan keterangan unggahan itu, aksi pria yang melakukan pelecehan seksual kepada penjual es sari kedelai itu di Jl Kutil, Gempol Kurung, Kecamatan Menganti, Gresik.

video pria kepergok onani di depan pedagang es (instagram)
video pria kepergok onani di depan pedagang es (instagram)

Video pria yang terpergok onani di depan perempuan penjual es sari kedelai itu mendapatkan 13.962 penonton dan 146 koementar dari netizen hingga Senin (20/9/2021).

Para netizen yang geram membanjiri komentar di unggahan video tersebut. “Menjerit mnta tolong kan bisa,,, atau mnta bantuan warga sekitar,, nangkap seorang seperti itu kan diharuskan,” komentar pengguna akun @deddy_awan.

“Kurang ajar iku jenenge ..koq aku nang kunu tak guyang banyu korahan [Kurang ajar itu namanya, kalau aku di situ ku siram air si pelaku],” tulis pengguna akun @reiny_chery.

Bahkan ada netizen yang menandai akun polsek setempat untuk segeta ditindak lanjuti.

“@polsek.menganti, Pak tolong segera di aman kan pelaku sudah meresahkan,” tulis penggun akun @aysalathiifanu*******.

"Skarang ibu2 yg jualan di pinggir jalan harus siap dgn bambu kecil panjang.. Kl ada orang seperti itu langsung aja disamblek sambil teriak biar kapok," tulis @kasi****

Komentar

Berita Terkait