alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Minta Maaf, Warganet Jawab Begini

Lebrina Uneputty Minggu, 19 September 2021 | 15:55 WIB

Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Minta Maaf, Warganet Jawab Begini
Deddy Corbuzier (Instagram)

Unggahan tersebut langsung ramai oleh kecaman warganet.

SuaraBekaci.id - Deddy Corbuzier mengklarifikasi dan meminta maaf pada akun youtube-nya, karena telah membuat gadung soal santri tutup telinga, langsung diserbu tanggapan warganet.

Deddy Corbuzier melakukan klarifikasi dan minta maaf melalui podcast di akun Youtube- nya dengan judul “ MAAF &KLARIFIKASI SANTRI TUTUP KUPING “ pada Minggu, 19 September 2021.

Saya mau minta maaf sebesar besarnya karena kemarin saya goblok aja udah ,karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping,udahlah itu memang sayanya yang bodoh banget aja pada saat itu” Ucap Deddy mengawali podcastnya.

Youtuber papan atas tersebut menjelaskan perihal ketidataktahuannya bahwa para santri sedang menghafal Al Qur’an.Deddy berpikir para santri yang sedang antri vaksin memang dilarang mendengarkan music oleh gurunya,dan gurunya mengambil video santri santri tersebut.

Berkali kali dalam podcastnya, Deddy meminta maaf karena dirinya memang tidak memiliki pengetahuan bahwa mereka penghafal Al Quran atau sedang menghafalkan Al Quran,yang dia tahu hanya antri vaksin.

Mengenai komentarnya soal airpod Mentalis tersebut mengaku bahwa memang pengalaman dirinya ketika terganggu dengan music dan sejenisnya saat berada di gym, pihaknya selalu mengenakan airpod.

Deddy mengakui dengan setulus hari bahwa dirinya masih harus belajar lebih banyak lagi “ whatever it is I’m being stupid” pungkasnya.

“Saya juga gak sempurna jadi orang,pasti buat salah dan bakal buat salah lagi so if you expect me to be perfect all the time..I’m sorry I Can’t,…so again I’M so sorry buat saudara saudara saya yang terganggu tersinggung,juga untuk para santrinya karena masih banyak yang harus saya pelajari apalagi tentang agama dan tentang manusia” Jelasnya mengakhiri klarifikasi dalam podcast yang ditemani oleh Gus Miftah.

Sebelumnya warganet dibuat geram atas komentar Deddy Corbuzier dalam unggahan Staff Khusus Presiden Republik Indonesia Diaz Hendropriyono pada Senin 13 September 2021 lalu.

Sementara itu…kasian dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah.There’s nothing wrong to have a bit of fun!! “ begitulah bunyi caption Diaz yang langsung dikomentari oleh Deddy.

Mungkin mrk lagi pakai airpod..Terganggu..Ye kaaan” Kata Deddy menimpali

Unggahan tersebut langsung ramai oleh kecaman warganet.

Katanya open minded lo bro,yg begini aja gabisa nerima perbedaan.Silakan org dengar music dan silakan jg yg punya keyakinan tidak mendengarkan music.Sekelas anda mengurusin beginian,makasih udah nunjukkin kelasnya yg ternyata Cuma segini” Tulis pemilik akun @masirsyad_

Astagfirullah,katanya toleransi,tapi julid,harusnya klo bener toleransi menghargai,tidak nyinyir,semoga Allag beri hidayah..ini anak2 yg dimuliakan Allah sedari dini Masyaallah…” Timpal akun lain @bugioclothing

Hati2 ngomong kalau ngga faham agama “ Sahut netizen lain @laodejundurahman

Dan disusul ribuan komentar warganet yang mengemukakan hal serupa,hingga menimbulkan kegaduhan yang membuat Deddy terancam kehilangan belasan juta subscribenya di Youtube.

Maka melalui podcast ini Deddy berharap Netizen menyudahi kegaduhan yang terjadi.

(Kontributor: Ririn Septiyani )

Komentar

Berita Terkait