alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seleb TikTok Juy Putri Beberkan Penghasilan Sebulan, Cukup untuk Beli Motor

Rizki Nurmansyah Rabu, 28 Juli 2021 | 18:28 WIB

Seleb TikTok Juy Putri Beberkan Penghasilan Sebulan, Cukup untuk Beli Motor
Potret Seleb TikTok Juy Putri alias Julia Eka Putri Istanti. [Instagram]

Juy Putri mengaku, awalnya sempat tak mendapat dukungan dari keluarga perihal kariernya di dunia TikTok.

SuaraBekaci.id - Ketenaran seleb TikTok Juy Putri membuat pundi-pundi uangnya meningkat. Ia pun mengungkap penghasilannya dalam sebulan.

Dalam sebulan, pemilik nama asli Julia Eka Putri Istanti ini mengaku bisa meraup puluhan juta rupiah dari hasil endorsement.

"Bisa sih (beli motor), sebulan bisa puluhan (juta) sih, ya dari endorse," jelasnya usai memenuhi panggilan Polres Metro Kota Bekasi, Selasa (27/7/2021) malam.

Julia Eka Putri Istanti besar di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia pun mengawali karier berawal dari iseng-iseng bersama teman-temannya di Samarinda.

Baca Juga: 11 Potret Juy Putri, Seleb TikTok yang Dihujat Karena Gelar Pesta saat PPKM

"Awalnya sih iseng-iseng aja nyobain TikTok kan. Akhirnya bikin grup gitu sama teman di Samarinda, akhirnya viral makin tinggi lah gitu (pengikutnya)," katanya.

Juy Putri mengaku, awalnya sempat tak mendapat dukungan dari keluarga perihal kariernya di dunia TikTok. Itu lantaran kesibukannya di luar rumah.

"Awalnya enggak support kan, karena aku sering jalan terus (keluar rumah)," kata Juy Putri.

"Kalau bikin konten kan di luar lama-lama aku naik nih (pengikutnya), akhirnya dia (keluarga) nge-support terus sampai sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Seleb TikTok Juy Putri Sebut Kariernya Sempat Tak Didukung Keluarga

Kedatangan seleb TikTok Juy Putri ke Polres Metro Bekasi Kota sendiri untuk memenuhi panggilan terkait pelanggaran PPKM Darurat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait