alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Alor Sesalkan PDIP Cabut Dukungan Gegara Video Viral

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 03 Juni 2021 | 22:29 WIB

Bupati Alor Sesalkan PDIP Cabut Dukungan Gegara Video Viral
Bupati Alor Amon Djobo.[Ist/Digtara.com]

Amon Djobo mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari DPP PDI Perjuangan tentang pencabutan rekomendasi dan dukungan tersebut.

SuaraBekaci.id - Bupati Alor Amon Djobo angkat bicara mengenai kabar PDIP mencabut rekomendasi dan dukungan menyusul video viral dirinya marah kepada staf Kemensos.

Amon Djobo mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari DPP PDI Perjuangan tentang pencabutan rekomendasi dan dukungan tersebut.

"Saya belum tahu, saya belum dapat pemberitahuan resmi tentang pencabutan surat dukungan kepada kami," kata Amon Djobo dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021).

Dia sangat menyesalkan bila surat pencabutan rekomendasi tersebut sudah dikeluarkan oleh DPP PDIP. Apalagi bila pencabutan dukungan dan rekomendasi tersebut berkaitan dengan video yang saat ini sedang viral.

Baca Juga: Raker dengan DPR, Mensos Paparkan Realisasi Anggaran TA 2021

Karena, kata dia, kebersamaannya dengan PDIP yang sudah lama terjalin. Namun terhenti sampai disini atas dasar sebuah video yang viral yang tidak utuh.

Amon Djobo menjelaskan dalam video tersebut dirinya sama sekali tidak pernah menyudutkan atau menyebutkan PDIP. 

Alasannya marah pada video itu karena adanya kesalahan dalam tata kelola penyaluran bantuan kepada korban bencana Seroja yang dilakukan Kementrian Sosial.

Kendati demikian, Amon Djobo mengaku tetap menerima sikap politik PDIP untuk mencabut rekomendasi dan dukungan tersebut.

"Itu sah-sah saja kalau PDIP-Perjuangan mencabut dukungan," ujarnya.

Baca Juga: Curhat Firasat Buruk MUA Unduh Mantu, Rumah Pengantin Sepi Nggak Dibukain Pintu

Amon Djobo menambahkan, dirinya berterimakasih kepada PDIP yang telah memberikan rekomendasi dan dukungan pada pilkada serentak tahun 2017 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait