facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Lihat Anaknya Jadi Pemeran Video Syur, Pria di Jakarta Langsung Pulang Kampung

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 31 Mei 2021 | 13:13 WIB

Kaget Lihat Anaknya Jadi Pemeran Video Syur, Pria di Jakarta Langsung Pulang Kampung
ILUSTRASI Video syur.

Anaknya pun mengakui bahwa dirinya yang ada di dalam video tersebut.

SuaraBekaci.id - Seorang pria dibikin kaget saat mendapatkan kiriman video melalui aplikasi WhatsApp. Pasalnya, pemeran video syur itu tak lain adalah anaknya.

Hal itu terpaksa membuat pria yang tengah berada di Penjaraingan, Jakarta Utara itu bergegas kembali ke kampung halamannya di Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolsek Seputih Surabaya, AKP Yoni Sutaryanto mengatakan, pria itu langsung bertanya kepada anaknya mengenai kebenaran video tersebut. Anaknya pun mengakui bahwa dirinya yang ada di dalam video tersebut.

Anaknya menyatakan bahwa pada video syur tersebut dirinya bersama remaja lain brinisial WMI (18).

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur di WA, Ayah Kaget Ternyata Pemerannya Sang Anak

Pria itu pun melaporkan WMI ke Polsek Seputih Surabaya dengan nomor laporan polisi nomor LP/147-B/V/2021/Res Lamteng/Sek Sebaya, tanggal 28 Mei 2021.

"Dari keterangan korban, perbautan cabul yang dilakukan pelaku ini terjadi saat korban berada di rumah. Lalu dihubungi oleh pelaku untuk pergi ke rumahnya, kemudian pelaku dibujuk untuk melakukan perbuatan cabul di kamar pelaku saat rumah dalam keadaan sepi," katanya dilansir dari Lampugpro.co -- jaringan Suara.com, Senin (31/5/2021).

Anaknya itu mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pertama kali pada pertengahan Maret 2021. Kemudian, berlanjut pada April di tempat yang sama.

Namun, pada peristiwa kedua tersebut WMI merekamnya tanpa sepengetahuan korban.

Yoni menyatakan, pihaknya kemudian menangkap WMI Jumat 28 Mei 2021. Selain itu, turut diamankan ponsel pelaku yang dipakai untuk merekam perbuatan cabulnya.

Baca Juga: Video Syur dengan Gisel Viral, Mental Michael Yukinobu De Fretes Terguncang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait