alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Galang Dana Beli Kapal Selam, Said Didu: Kenapa Kalian Kok Ngamuk?

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 27 April 2021 | 13:21 WIB

Soal Galang Dana Beli Kapal Selam, Said Didu: Kenapa Kalian Kok Ngamuk?
Mantan Seketerais BUMN Said Didu.

Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu memberikan tanggapan mengenai donasi untuk beli kapal selam pengganti KRI Nanggala-402.

SuaraBekaci.id - Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu memberikan tanggapan mengenai galang dana pembelian kapal selam pengganti KRI Nanggala-402.

Said Didu menilai bahwa donasi untuk membeli kapal selam sebagai hal yang biasa saja. Dirinya heran jika ada orang yang menolak dengan hal tersebut.

Dia kemudian menyamakan upaya pembelian kapal selam dengan pengumpulan dana secara mandiri dengan pembelian pesawat Garuda.

"Kenapa klean kok "ngamuk" karena ada orang inisiatif kumpulkan uang untuk beli kapal selam padahal dulu orang Aceh mengumpulkan uang utk beli pesawat utk buat Garuda dan berhasil besarkan Garuda," kata Said Didu melalui cuitan di akun twitternya,@msaid_didu, Selasa (27/4/2021)/

Baca Juga: Pemuda Bikin Konten Gombalan Pakai Nanggala-402, Kang Maman: Biadab!

Sehingga, dia meminta agar seluruh pihak biasa saja dengan hal tersebut.

Cuitan Said Didu.[Twitter/@said_didu]
Cuitan Said Didu.[Twitter/@said_didu]

"Jadi biasa sajalah," katanya.

Sebelumnya, pada unggahan Ustadz Abdul Somad di media sosialnya Ustadzabdulsomadofficial, ia mengajak masyarakat agar patungan bagi Indonesia membeli kapal selam baru pengganti Nanggala 402 yang karam, Minggu (25/4/2021).

Dengan nama Patungan Rakyat Indonesia Membeli Kapal Selam, Ustadz asal Riau ini pun mengunggah foto kapal selam Nanggala 402.

Keterangan foto itu dilengkapi dengan nomor rekening, penggalangan dana tersebut. Dalam keterangan fotonya ia menerangkan jika aksi patungan rakyat Indonesia membeli kapal selam ini dilakukan Masjid Jogokariyan Jogya.

Baca Juga: Respect ! Gedung di Malaysia Nyalakan Lampu Merah Putih untuk KRI Nanggala

Dengan tagline Rakyat Bersatu, jaga Kedaulatan Laut Kita, donasi patungan rakyat Indonesia membeli kapal selam pengganti Naggala 402 dimulai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait