alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 20 April 2021 | 10:35 WIB

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
Jozeph Paul Zhang tertawa pada video terbarunya.

Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman

SuaraBekaci.id - Jozeph Paul Zhang menyebut bahwa publik masuk dalam jebakan batman. Hal itu dia sampaikan menyusul pelaporan kepada dirinya atas dugaan penistaan agama.

"Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan," kata Jozeph yang kekinian telah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama dalam video di kanal YouTube Hagios Europe.

Dia kemudian menyinggung tentang banyaknya pihak yang fokus tentang persoalan dirinya hingga heboh. Lalu, dia menyebut nama Ustaz Yahya Waloni dan Ustaz Abdul Somad.

"Ini kan sebenarnya kan kalian masuk jebakan batman, yang di jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu minta ampun, yang di depan kalian yahya waloni sama Abdul somad enak-enak aja, mau alasan apapun," ujar Jozeph.

Baca Juga: Jozeph Paul Zhang Tersangka Penistaan Agama Terancam 6 Tahun Penjara

Sebelumnya, Bareskrim Polri resmi menetapkan YouTuber Jozeph Paul Zhang sebagai tersangka kasus penistaan agama. Kekinian yang bersangkutan tengah diburu hingga keluar negeri.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan Jozeph ditetapkan sebagai tersangka berdasar hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik pada Senin (19/4) kemarin.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak kemarin," kata Rusdi saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Dalam perkara ini Jozeph dipersangkakan dengan Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE dan Pasal 156a KUHP. Dia terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Baca Juga: Jozeph Paul Zhang Buka Suara, Bawa-bawa Yahya Waloni dan UAS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait