alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 08 April 2021 | 16:22 WIB

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua
Anggota kepolisian mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (8/4/2021).[Istimewa]

Sudah terdapat sebanyak 874 personel, PNS dan pensiunan anggota Polri yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Polres Metro Bekasi Kota.

SuaraBekaci.id - Polres Metro Bekasi Kota menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Kamis (8/4/2021). Sudah terdapat sebanyak 874 personel, PNS dan pensiunan anggota Polri yang mendapatkan vaksianasi Covid-19.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, terdapat sebanyak 1.424 orang yang terdata akan menerima vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

Erna mengungkapkan, belum semua anggota mengikuti vaksinasi karena masalah kesehatan. Di antaranya yakni terpapar Covid-19.

"Kita belum semuanya divaksin karena masih ada juga anggota polres yang terkena covid, jadi belum bisa divaksin, sekarang masih berjalan jadi belum bisa menentukan jumlahnya," kata Erna, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 bagi Pelaku UMKM di DIY Baru Berjalan 10 Persen

Erna menambahkan, keluarga dari anggota kepolisian di Polres Metro Bekasi Kota tidak mengikuti vaksinasi yang digelar pihaknya. Melainkan, di luar Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait