alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

IRT Tewas Tergantung Diduga Habisi Nyawa Dua Anaknya Terlebih Dahulu

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 08 April 2021 | 13:11 WIB

IRT Tewas Tergantung Diduga Habisi Nyawa Dua Anaknya Terlebih Dahulu
ILUSTRASI Garis polisi. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.[Shutterstock]

Dia diduga menghabisi nyawa kedua anaknya sebelum melakukan aksi bunuh diri.

SuaraBekaci.id - Seorang ibu rumah tangga yang ditemukan tewas tergantung, Dina Rosdiana Yulianta (31) diduga menghabisi nyawa kedua anaknya sebelum dia mengakhiri hidupnya.

Dian ditemukan tewas tergantung oleh sang suami, Asep Burhanudin (31) di rumahnya di Kampung Margamulya, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi mengatakan, Dina diduga menghabisi nyawa kedua anaknya sebelum melakukan aksi bunuh diri.

"Iya, diduga keras seperti itu," katanya dikutip dari AyoBandung.com -- jaringan Suara.com, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Wanita Tewas Bersama Dua Anak Kandung Tinggalkan Surat Wasiat untuk Suami

Kendati demikian, saat ini pihak kepolsian masih melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian Dina dan kedua anaknya yang masih balita tersebut.

"Masih menunggu autopsi," ujarnya.

Sebelumnya, Dina ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Dia ditemukan tewas bersama dua orang anak kandungnya masing-masing berusia 4 tahun dan 2,5 tahun.

Peristiwa penemuan jasad ibu dan dua anak kandungnya yang masih balita itu terjadi di RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (7/4/2021).

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana mengungkapkan, perisitwa bermula ketika suami Dina bernama Asep Burhanudin (31) tidak ada di rumah. Saat itu, Asep sedang menjalani pendidikan Satpam di Cileunyi.

Baca Juga: Geger! Suami Histeris Saat Temukan Istri dan Dua Balita Tewas Tidak Wajar

Dari tempat pendidikan, Asep mencoba menelpon istrinya. Sayangnya, telepon Asep tidak direspon oleh Dina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait