facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

PDAM Tirta Bhagasasi Berikan Diskon 50 Persen untuk Pelanggan Baru

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 01 April 2021 | 15:39 WIB

PDAM Tirta Bhagasasi Berikan Diskon 50 Persen untuk Pelanggan Baru
Kantor PDAM Tirta Bhagasasi di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.(Antara)

Selain untuk pemasangan instalasi air, PDAM Tirta Bahagasasi juga memberikan diskon untuk penyambungan kembali, hingga diskon balik nama pelanggan.

SuaraBekaci.id - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Bhagasasi memberikan diskon 50 persen dari biaya normal Rp 2,5 juta bagi warga yang hendak memasang instalasi air.

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim mengatakan, diskon tersebut sengaja diberikan untuk menggaet palanggan baru.

Pemberian diskon itu diberikan melalui program Bulan Diskon yang akan digelar pada pertengahan hingga April 2021.

Selain untuk pemasangan instalasi air, kata Usep, PDAM Tirta Bahagasasi juga memberikan diskon untuk penyambungan kembali, hingga diskon balik nama pelanggan.

Baca Juga: Jelang Paskah, Polisi Sterilisasi Gereja Santo Arnoldus Janssen Bekasi

Usep menyatakan, bagi pelanggan eksis yang jaringannya terputus dapat mengajukan penyambungan kembali dan tidak dikenakan biaya dari biaya normal sebesar Rp500 ribu. Begitu juga dengan pelanggan yang ingin melakukan balik nama.

"Di luar program promosi ini pelanggan dikenakan biaya sebesar Rp75 ribu jika ingin balik nama, kalau di periode Bulan Diskon kami gratiskan. Warga dapat memanfaatkan secara maksimal program promosi ini, karena banyak diskonnya," kata Usep dilansir dari Antara.

Usep mengatakan, saat ini PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi telah memiliki 259.362 pelanggan baik di Kota maupun Kabupaten Bekasi.

Pihaknya menargetkan 5.000 pelanggan baru dari program Bulan Diskon ini.

"Saya optimistis tahun ini PDAM Tirta Bhagasasi bisa menembus 300.000 pelanggan. Akselerasi sambungan salah satunya dari program ini," ucapnya.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bekasi April 2021

Selain melalui program Bulan Diskon, perusahaan daerah air minum dengan pelanggan terbesar se-Jawa Barat itu juga menargetkan mendapat tambahan pelanggan baru dari pengembang properti serta kawasan permukiman lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait