alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Tewas Tergantung di Bekasi, Polisi: Gantung Diri Murni

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 12 Maret 2021 | 07:24 WIB

Geger Pria Tewas Tergantung di Bekasi, Polisi: Gantung Diri Murni
Lokasi mayat gantung diri di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi.[Suara.com/Imam Faisal]

"Kalau saya lihat memang ini gantung diri murni," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thayib di lokasi, Jumat (12/3/2021) dinihari.

SuaraBekaci.id - Polisi tak menemukan adanya indikasis kekerasan pada penemuan jasad pria gantung diri di Blok B, RW 08, RT 01 Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP), Bekasi Utara, Kamis (11/3/2021) malam.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib mengatakan,, tidak ada indikasi tindak kekerasan pada penemuan jasad pria gantung diri tersebut.

"Kalau saya lihat memang ini gantung diri murni, karena di CCTV terlihat dia (korban) naik sendiri kemudian menggantung (di pohon)," katanya kepada SuaraBekaci.id, Jumat (12/3/2021) dini hari.

Dia menerangkan, pria yang diperkirakan berusia 35-40 tahun itu menggunakan tali tambang plastik berwarna kuning untuk menggantungkan dirinya di atas pohon.

Baca Juga: Pria Gantung Diri di Pondok Ungu Bekasi Ditemukan Tanpa Identitas

"Jadi korban menggunakan jaket hitam dan celana panjang abu-abu. Ketika ditemukan (tewas menggantung) korban tidak menggunakan jaketnya dan hanya menggunakan celana abu-abu," ujarnya.

Sesosok jasad pria ditemukan tewas tergantung di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi pada Kamis (12/3/2021) malam.[Istimewa]
Sesosok jasad pria ditemukan tewas tergantung di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi pada Kamis (12/3/2021) malam.[Istimewa]

Chalid menambahkan, korban telah dievakuasi ke RSUD dr Chasbullah Abdulmdajid Kota Bekasi sesaat setelah ditemukan. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan warga yang geger karena melihat jasad tersebut.

"Saya bertindak cepat, menunggu ambulance lama makanya kota bawa dengan mobil identifikasi polsek supaya menghindari kerumunan warga," ujarnya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga: Ciri-ciri Pria Gantung Diri di Perumahan Pondok Ungu Permai Bekasi

Kontributor : Imam Faisal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait