alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

NasDem Harapkan Kemelut Demokrat Selesai dengan Baik dan Elegan

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 05 Maret 2021 | 19:36 WIB

NasDem Harapkan Kemelut Demokrat Selesai dengan Baik dan Elegan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan tanggapan terkait dengan gejolak yang terjadi di internal Partai Demokrat

SuaraBekaci.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan tanggapan terkait dengan gejolak yang terjadi di internal Partai Demokrat.

Surya Paloh menyampaikan, tentunya banyak pihak yang menyayangkan atas apa yang terjadi di internal Partai Demokrat.

Apalagi, Demokrat pernah menjadi partai yang pernah memenangkan salah satu momentum pemilu nasional dan pernah menjadi fenomena dalam kehidupan politik nasional Indonesia.

"Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat. Kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah kita duga sama sekali," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Kemelut Demokrat, Kubu AHY: Bapak Moeldoko Selama Ini Selalu Menolak

Menurut dia, banyak pihak yang menyayangkan kemelut tersebut karena seharusnya dapat diselesaikan dengan mengurai masalah dan mencari titik temu.

"Bagaimana pun, sebagai organisasi politik, Demokrat memiliki kedaulatannya yang oleh karena itu, jangan sampai, masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai," katanya.Surya Paloh berharap agar persoalan di internal partai berlabang segitiga Mercy itu dapat segera diselesaikan.

"Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait