alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PKS: Pansus Jiwasraya Beri Kepastian untuk 5,2 Juta Nasabah

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 23 Februari 2021 | 14:42 WIB

PKS: Pansus Jiwasraya Beri Kepastian untuk 5,2 Juta Nasabah
Mardani Ali Sera. (Twitter/@MardaniAliSera)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendesak pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Jiwasraya

SuaraBekaci.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendesak pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Jiwasraya. Hal itu disampaikan Politikus PKS, Mardani Ali Sera.

Mardani Ali Sera mengatakan, PKS mendesak pembentukan Pansus Jiwasraya. Supaya, kasus tersebut dapat terungkap secara adil.

"PKS mendesak keberadaan pansus untuk menguak kasus ini secara adil," kata Mardani Ali Sera melalui akun twitternya, @MardaniAliSera dikutip SuaraBekaci.id Selasa (23/2/2021).

Dia mengatakan, Pansus itu perlu dibentuk untuk penyelesaian kasus Jiwasraya. Sehingga, kata dia, dapat memberikan kepastian bagi 5,2 juta nasabah.

Baca Juga: PKS Sebut PAN Siap Dukung Pansus Jiwasraya Jika Zulhas Kembali Jadi Ketum

"Bagaimana penyelesaian kasus Jiwasraya dapat memberikan kepastian bagi 5,2 juta nasabah dan tentu tidak merugikan mereka," ujarnya.

Cuitan Mardani Ali Sera.[Twitter/@MardaniAliSera]
Cuitan Mardani Ali Sera.[Twitter/@MardaniAliSera]

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, Pansus Jiwasyara perlu dibentuk untuk melakukan pengawasan dan mencari solusi yang terjadi di perusahaan BUMN tersebut.

"Kami bukan bicara, ini jangan dibawa ke ranah politik, namun kewajiban DPR yang diamanatkan konstitusi dan rakyat yang kami wakili untuk menelusuri dan mencari tahu serta mencari solusi masalah di Jiwasraya," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait