alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update Jalur Pantura Akses Bekasi-Karawang Terputus

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 22 Februari 2021 | 20:55 WIB

Update Jalur Pantura Akses Bekasi-Karawang Terputus
ILUSTRASI Jalur Pantura Bekasi-Karawang terputus belum dapat dilintasi.[Istimewa]

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan, pengendara dari arah Karawang yang hendak ke arah Cikarang tidak dapat melintasi jalur tersebut.

SuaraBekaci.id - Jalur pantura akses Bekasi-Karawang terputis di Jalan Rengasbandung, Kabupaten Bekasi pada Minggu (21/2/2021). Hal itu disebabkan karena jalan tersebut terendam banjir.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan, saat ini pengendara dari arah Karawang yang hendak ke arah Bekasi masih belum bisa melintasi jalur panutra terputus tersebut.

"Karawang arah Cikarang (Kabupaten Bekasi) tidak bisa dilalui," kata AKBP Ojo Ruslani kepada SuaraBekaci.id, Senin (22/2/2021).

Dia menjelaskan, jalur tersebut dapat dilintasi kendaraan dari arah Cikarang yang hendak ke Karawang. Namun hanya kendaraan besar seperti truk dan bus.

Baca Juga: KPJ Beberkan Salah Satu Penyebab Banjir Jakarta dan Bekasi

"Sebaliknya (arah Cikarang ke Karawang) bisa tapi hanya kendaraan besar saja," ujarnya.

Untuk sepeda motor yang tidak dapat melintas diarahkan untuk melewati jalur alternatif ke arah kalimalang. Sementara untuk mobil diarahkan untuk melewati Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Untuk mobil dari arah Karawang yang hendak ke arah Cikarang bisa masuk ke Tol Karawang Barat, kalau dari arah Bekasi masuk ke Tol Cibatu, untuk motor lewat kali malang," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait