alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Karyawati Garmen Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Kamar Kos

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 17 Februari 2021 | 18:14 WIB

Geger! Karyawati Garmen Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Kamar Kos
Jasad karyawati garmen tengah dievakuasi setelah ditemukan meninggal di indekos di Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

Seorang karyawati perusahaan garmen, Neneng Mayasari ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil pada Rabu (17/2/2021).

SuaraBekaci.id - Seorang karyawati perusahaan garmen, Neneng Mayasari ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil pada Rabu (17/2/2021).

Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya mengatakan, penemuan mayat karyawan garmen bermula dari informasi masyarakat. Setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya mendatangi kamar kos Neneng Mayasari di Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Mangkubumi, Tasikmalaya.

"Ternyata memang benar ada seorang perempuan di dalam kamar yang kondisinya sudah meninggal," katanya dilansir dari Ayobandung.com  -- jaringan Suara.com.

Dia menerangkan, Neneng Mayasari ditemukan dalam kondisi tewas setelah dua hari tidak keluar dari kamar kos.

Baca Juga: Perempuan Pakai Celana Dalam dan Bra Jadi Perbincangan Warga Tasikmalaya

"Saat ditemukan dalam keadaan telentang setengah bugil. Pakaiannya tidurnya tersingkap ke atas dan korban tidak mengenakan celana dalam," ujarnya.

Berdasarkan oleh tempat kejadian perkara (TKP), kamar Neneng Mayasari terkunci dari dalam. Pihaknya membuka jendela untuk bisa masuk ke kamar dengan kunci masih menempel.

Hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya Neneng Mayasari.

"Terkait dengan penyebab meninggalnya kami masih selidiki, termasuk ponsel milik korban," ujarnya.

Neneng Mayasari terkahir ditemukan pada Senin (15/2/2021) sekira pukul 21.00 WIB dan ditemukan meninggal pada Rabu (17/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tewas Bugil di Kamar Kost Cibeber, Neneng Mayasari Sempat 2 Hari 'Hilang'

Jenazah korban Neneng Mayasari dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait