Galih Prasetyo
Ilustrasi Manchester United vs Liverpool

SuaraBekaci.id - Dua partai seru akan tersaji pada Rabu (20/4/2022) dinihari nanti WIB yakni pertandingan Man United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris serta Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia.

Bagi umat muslim penyuka bola yang akan menyantap sahur nanti malam, tentu saja dua pertandingan ini akan jadi teman menyantap makanan sahur.

Di atas kertas tim tuan rumah tentu lebih diunggulkan dibanding Man United. Partai dengan tajuk Battle of Reds ini memang terbilang cukup berat sebelah.

Liverpool dalam lima pertandingan terakhir tidak terkalahkan di semua kompetisi. Terakhir pasukan Juergen Klopp meraih kemenangan 3-2 atas Man City di semifinal Piala FA.

Baca Juga: Manchester United Super Inkonsisten, Jurgen Klopp: Liverpool akan Tetap All Out seperti Biasa

Menariknya, United juga mencatatkan tanpa kalah di lima pertandingan terakhir. Terakhir mereka meraih kemenangan 3-2 atas Norwich di lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, laga Inter vs AC Milan juga bakal jadi tontonan menarik. Apalagi di leg pertama babak semifinal Coppa Italia, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli jelang melawan mantan timnya itu mengingatkan anak asuhnya bahwa para pemain Inter akan sangat berbahaya jika mendapat ruang kosong.

Kedua tim menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah sama-sama tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, khususnya Inter Milan.

Inter menatap laga ini dengan misi untuk memperpanjang rekor kemenangannya menjadi empat kali beruntun setelah menekuk Spezia 3-1, Verona 2-0, dan Juventus 1-0.

Baca Juga: 4 Pemain Muslim yang Berpuasa di Laga Liverpool vs Manchester United

Berikut Link Streaming Pertandingan Man United vs Liverpool, klik di sini

Komentar