Galih Prasetyo
Shin Tae-yong bersikap tegas kepada Timnas Indonesia. (dok ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

SuaraBekaci.id - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini tengah mempersiapkan skuat Merah Putih jelang FIFA Match Day melawan Timor Leste di Bali.

Di tengah kesibukan dirinya mempersipakan timnas Indonesia, Shin Tae-yong rupanya menjadi bintang iklan salah satu produk minumam kopi.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, syuting produk tersebut juga berlangsung di Bali. "Saya syuting iklan kopi pertama saya di Bali," ucap Shin Tae-yong seperti dinukil dari Isplus, Jumat (21/1/2022).

Pelatih Shin Tae-yong kemudian membocorkan sedikit perihal syuting iklan yang ia jalani. Dalam syuting itu, Shin Tae-yong mengutip ucapan presiden Soekarno yang cukup terkenal yakni,

Baca Juga: Dapat Perpanjangan Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Disanjung Direktur FK Senica

'Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia'

"Tawarannya datang tiga minggu lalu dan kami syuting selama 7 jam pada hari ini. Ketika dua pemain Indonesia (Alpeandra Dewanga dan Ramai Rumakiek) berlari setelah mencetak gol, kami bertarung bersama,"

"Iklan itu memiliki konsep di mana saya akan berkata, 'Beri saya secangkir kopi dan 11 orang muda, dan saya akan mengguncang dunia'. Mereka mengatakan model iklan sebelumya adalah aktor Lee Min-ho," tambah Shin Tae-yong.

Menjadi bintang iklan di Indonesia, Shin Tae-yong mengaku sangat senang. Ia pun kini mengaku sudah tidak terlalu kaget dengan popularitasnya yang kian menanjak.

"Saya merekam video viral saat melatih timnas Korea, tetapi ini adalah pertama kalinya saya membuat iklan resmi," ucapnya.

Baca Juga: Tiga Lurah di Bekasi Dipanggil KPK Terkait Kasus Korupsi Rahmat Effendi

"Pengikut Instagram saya dari 100.000 meningkat menjadi 600.000 dan sekarang saya memiliki 865.000. Setiap kali saya membukanya, jumlah pengikut terus naik, rasanya enak," tutup Shin Tae-yong.

Komentar