Antonio Juao Silvester Bano
Pasangan Vicky Prasetyo.[Suara.com/Alfian Winanto]

SuaraBekaci.id - Vicky Presetyo menyebut istrinya, Kalina Oktarani minggat dari rumah sejak sepekan terakhir. Bahkan, Kalina Oktarani membawa semua barang-barangnya.

Dia juga mengungkapkan salah satu alasan Kalina melakukan hal itu karena mendapat kabar kalau Vicky Prasetyo ingin cerai.

"Baju-bajunya dibawain, ya semuanya, sampai alat-alat makan, sampai piring sendok, sampai sayuran di kulkas juga dibawa," kata Vicky Presetyo dalam kanal YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Kamis (10/6/2021).

Vicky menduga Kalina Oktarani melakukan hal tersebut karena ingin memberikan pelajaran kepada dirinya untuk hidup seorang diri.

Baca Juga: Terungkap, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Ternyata 2 Kali Menikah

"Kayaknya dia untuk menghukum bahwa 'lu bisa nggak hidup tanpa istri, tanpa yang ngurusin, coba kamu bagaimana rasain, '" kata Vicky.

 Vicky mengatakan, Kalina marah dan  kecewa kepada dirinya karena cemburu atas kedekatan Vicky bersama dengan seorang perempuan.

Selain itu, menurut Vicky, Kalina juga mendapat kabar dari seseorang anggota keluarga Vicky kalau dia akan diceraikan bulan depan.

Vicky mengakui bahwa dia sempat mengatakan hal tersebut. Tapi, hanya dalam konteks bercanda.

"Kan kadang-kadang kita bercandanya sudah tidak ada batasan," ungkapnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Terpaksa Menikah dengan Kalina Oktarani

Disinggung mengenai alasan tidak menjemput Kalina Oktarani pulang, Vicky Prasetyo punya jawaban sendiri.

Komentar