facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vicky Vette dan Kegaduhan yang Ditimbulkan Saat Dukung Timnas Indonesia

Galih Prasetyo Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:33 WIB

Vicky Vette dan Kegaduhan yang Ditimbulkan Saat Dukung Timnas Indonesia
Bintang porno Amerika, Vicky Vette mengenakan jersey tim nasional Indonesia (Twitter)

Publik sempat dibuat gaduh saat bintang film dewasa asal Norwegia itu unggah foto dirinya gunakan jersey timnas Indonesia.

SuaraBekaci.id - Publik sepak bola Indonesia tentu tak asing dengan nama artis film dewasa, Vicky Vette. Beberapa tahun ke belakang, namanya kerap dibicarakan suporter timnas di sosial media karena aksi dukungannya kepada timnas Indonesia.

Vicky lewat akun Twitter pribadinya beberapa kali nge-tweet dukungannya untuk Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan Vicky saat Evan Dimas masih membela Timnas Indonesia U-23.

Publik sempat dibuat gaduh saat bintang film dewasa asal Norwegia itu unggah foto dirinya gunakan jersey timnas Indonesia.

Tentu saja aksi Vicky untuk mendukung timnas Indonesia bukan karena kecintaan pada tim Merah Putih. Alasan paling masuk akal tentu saja engagement akun sosial media miliknya menjadi naik.

Baca Juga: 5 Pemain Naturalisasi yang Gagal Total Bersama Timnas Indonesia

Pasalnya tiap kali Vicky mengungah dukungan kepada perjuangan Timnas Indonesia saat bermain, namanya akan selalu trending topic.

Belakangan saat Timnas Indonesia kembali bergeliat di kompetisi ASEAN dan Asia, Vicky tak lagi memberikan dukungan untuk timnas Indonesia.

Vicky sendiri pada 2011 sempat ikut main di film 'Pacar Hantu Perawan'. Saat itu, Vicky adu akting dengan Dewi Perssik, Olga Syahputra, dan Jonathan Frizzy.

Vicky Vette bukan artis dewasa satu-satunya

Vicky Vette bukan satu-satunya artis film dewasa yang memberikan dukungan untuk timnas Indonesia.

Baca Juga: Berpengalaman di Level Internasional, Trio Vietnam U-19 Jadi Teror untuk Timnas Indonesia U-19

Pada 2019, mantan artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal Miyabi ikut mendukung timnas Indonesia di SEA Games 2019. Ia hadir di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait