facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengendara Pajero Arogan di Jalan Hingga Tantang Adu Fisik, Publik Geram: Lanjut ke Proses Hukum

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 06:05 WIB

Viral Pengendara Pajero Arogan di Jalan Hingga Tantang Adu Fisik, Publik Geram: Lanjut ke Proses Hukum
Duh Arogannya, Diduga Ugal-ugalan, Pengemudi Pajero Tampar Pengendara Lain saat Hendak Masuk Tol (Instagram/ahmadsahroni88)

Lagi-lagi pengendara mobil jenis Pajero menjadi buah bibir dan sasaran hujatan warganet tanah air.

SuaraBekaci.id - Lagi-lagi mobil jenis Pajero menjadi buah bibir dan sasaran hujatan warganet tanah air. Hal itu imbas dari Pengendaranya yang kebanyakan dinilai arogan dan tak sopan bahkan berlaku bak raja jalanan.

Seperti yang baru baru ini viral di media sosial. Seorang pengendara Pajero terlibat perseteruan dengan pengendara lain dan dengan arogan menantang duel di sebuah pintu tol.

Peristiwa tersebut tanpa sengaja terekam kamera amatir telepon genggam milik pengendara lain yang kemudian tersebar di berbagai media sosial.

Salah satunya dalam unggahan akun Instagram @kabarnegri belum lama ini.

Baca Juga: Duh Arogannya! Diduga Ugal-ugalan, Pengemudi Pajero Mendadak Serobot dan Tampar Pengendara Lain saat Mau Masuk Tol

Dalam rekaman amatir tampak terjadi keributan di pintu tol. Seorang pria bertubuh tambun mengenakan kacamata diduga pengendara mobil Pajero hitam menarik kerah baju pengendara mobil Yaris dihadapannya.

Pria tambun itu terlihat marah dan berulangkali memaki pria dihadapannya sembari tak melepas pegangan tangan pada kerah baju lalu beberapa kali mendorongnya ke belakang. Sementara pria pengendara Yaris hanya terdiam tanpa berusaha melawan.

Parahnya lagi pria pengendara Pajero itu bahkan sempat menampar korban hingga akhirnya berlalu kembali ke mobilnya.

Keterangan dari perekam menyebutkan bahwa si pengendara Pajero telah bersikap arogan bahkan sejak mereka berpapasan di jalan.

"Mobil Pajero nih ugal ugalan nyetirnya trus dia berantem," kata si perekam menjelaskan.

Baca Juga: Crazy Rich Tanjung Priok Sahroni Unggah Video Aksi Arogan Pengemudi Pajero di Tol, Polda Metro: Kami Dalami

Kronologi yang dijelaskan dalam badan caption menceritakan bahwa mobil Pajero tersebut telah berjalan dengan ugal ugalan sejak berada di jalan Tol dari kebon Jeruk ke arah Tomang. Pajero itu bahkan dikatakan terlibat aksi kejar kejaran dengan mobil Alphard.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait