facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Duet Prabowo Subianto-Puan Maharani, Natalius Pigai Singgung Karier Politik Megawati Soekarnoputri

Galih Prasetyo Kamis, 19 Mei 2022 | 13:45 WIB

Dukung Duet Prabowo Subianto-Puan Maharani, Natalius Pigai Singgung Karier Politik Megawati Soekarnoputri
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sowan dalam rangka hari Lebaran 2022 ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). [Instagram]

Pigai menegaskan bahwa duet Prabowo Subianto-Puan Maharani akan menjadi perpaduan tepat di Pilpres 2024.

SuaraBekaci.id - Mantan komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai dalam diskusi politik Indonesia Point seri-7 bertajuk Puan Maharani dan Kebangkitan Nasional di Jakarta mendukung bahwa duet Prabowo Subianto-Puan Maharani.

Menurut Pigai, Puan Maharani memiliki potensi kuat untuk bisa menang di Pilpres 2024. Puan kata Pigai bisa menang di Pilpres jika bersanding dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

Pigai menegaskan bahwa duet Prabowo Subianto-Puan Maharani akan menjadi perpaduan tepat di Pilpres 2024. Hal ini karena tantangan bangsa dan negara sudah sangat kompleks.

Kondisi ini kata Pigai hanya bisa diatasi dengan duet kepemimpinan Prabowo Subianto-Puan Maharani.

Baca Juga: Puan dan Prabowo Disebut Cocok Jika Dipasangkan Sebagai Capres Cawapres

“Indonesia hari ini berada di titik nadir, titik di mana terjadi divergensia nalar para pemimpin dan rakyat, titik jenuh di mana perilaku pongah yang dipertontonkan pemimpin, titik di mana pemimpin hadir menerkam rakyat, titik di mana Pancasila dan simbol-simbol negara bangsa dipandang sebagai artistik simbolisme tanpa perwujudan substansiaL,” ucap Pigai mengutip dari Wartaekonomi--jaringan Suara.com, Kamis (19/5/2022).

Menurut Pigai, saat ini kepemimpinan bukan saja yang kuat namun juga faktor lain dan hal itu ada di sosok Puan Maharani.

Natalius menjelaskan baik Prabowo maupun Puan memiliki karakter negarawan, sekaligus politikus yang karakternya tidak banyak ditemukan pada elit politik lain karena memiliki kepedulian pada bangsa dan rakyatnya, patriotik, nasionalis, tegas, objektif dan tidak mudah didikte oleh oligarki yang selama ini melingkari kekuasaan.

“Apalagi Ibu Puan ditopang oleh Ibu Megawati Sukarnoputri yang memiliki karier politik yang cukup mumpungi, bernaung di bawah Partai Nasionalis yang besar dan berasal dari Jawa dan Sumatera Selatan. Ini adalah modal besar untuk kepemimpinan ke depan,”

Baca Juga: Singgung Kisah Prabowo Kecil, Wagub Riza Ajak Warga Gemar Baca Buku

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait