facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021, Skuat Thailand Ditimpa Kabar Buruk

Galih Prasetyo Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021, Skuat Thailand Ditimpa Kabar Buruk
Nualphan Lamsam manajer Timnas Thailand. (Dok. Instagram/Panglamsam)

Kabar kurang mengenakkan datang dari timnas Thailand U-23 jelang melawan Timnas Indonesia di babak semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021

SuaraBekaci.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari timnas Thailand U-23 jelang melawan Timnas Indonesia di babak semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021 yang rencananya akan berlangsung di Thien Truong Stadium pada Kamis (19/5/2022).

Manajer mereka, Madam Pang alias Nuanphan Lamsam alami cedera unik. Mata dari Madam Pang alami luka setelah bertabrakan dengan kiper Kawin Thamsatchanan.

Akibat dari tabrakan itu, sikut Kawin mendarat telak ke mata Madam Pang. Sebenarnya cedera itu didapat Madam Pang saat Thailand masih bertanding melawan Laos di babak fase grup SEA Games 2021.

Manajer Timnas Thailand, Madam Pang menjalani CT-Scan di Vietnam (Facebook Madam Pang)
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang menjalani CT-Scan di Vietnam (Facebook Madam Pang)

"Namun, dia tetap berada di lapangan selama sisa pertandingan dengan terus mengoleskan es ke area matanya yang memar," tulis laporan media Vietnam, thanhnien, Selasa (17/5).

Baca Juga: Madam Pang Prediksi Thailand akan Kesulitan Lawan Timnas Indonesia

Setelah pertandingan melawan Laos, Madam Pang per hari ini harus menjalani rontgen untuk melihat hasil lebih detail mengenai luka tersebut.

"Dan kemungkinan, ia harus terbang ke Thailand untuk mengobati luka pada hidung dan matanya jika memburuk,"

Dari unggahan di akun Facebook Madam Pang, ia menyebutkan bahwa pada hari ini, ia telah menjalani CT-Scan di RS Bich Ngoc, Kota Namdingh.

Dari pemeriksaan CT-Scan tersebut, Madam Pang tidak alami patah tulang dan tidak ada memar di wajahnya.

Sebelumnya, Madam Pang menyebut bahwa pertemuan Thailand dengan Indonesia di babak semifinal SEA Games 2021 sebagai laga cukup sengit.

Baca Juga: Madam Pang Ikut Andil Gagalkan Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Semifinal SEA Games 2021

Ia pun menilai bahwa anak asuh Shin Tae-yong merupakan tim yang bermain baik selama SEA Games 2021. Ia menyebut bahwa pertandingan melawan Indonesia merupakan tantang sulit untuk para pemain Thailand.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait