facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Elon Musk Bakal Jalin Kerja Sama dengan Indonesia

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 17 Mei 2022 | 12:05 WIB

Elon Musk Bakal Jalin Kerja Sama dengan Indonesia
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama CEO Space X Elon Musk (kanan) saat melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). [Biro Pers Sekretarian Presiden]

"Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya," kata Elon Musk.

SuaraBekaci.id - Presiden Joko Widodo meninjau markas Space X pada 14 mei 2022 lalu. Di sana, Presiden Jokowi bertemu dengan Elon Musk.

Uai pertemuan itu, Elon Musk mengungkapkan akan bekerja sama dengan Indonesia.

Menurutnya, ia melihat jumlah populasi Indonesia besar. Elon Musk juga menjawab undangan Jokowi untuk datang ke Indonesia pada November 2022.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik," kata Elon Musk pada Senin (16/5/2022), membalas cuitan Presiden Jokowi di Twitter, dikutip Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Elon Musk Beber Isi Pembicaraan dengan Presiden Jokowi: Diskusi Proyek Masa Depan

"Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya," kata Elon Musk seperti dikutip dari keterangan resmi Sekretariat Presiden.

Elon Musk mengatakan Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia karena menurutnya, Indonesia memiliki potensi di banyak bidang.

"Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan," ujar Elon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait