alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CCTV Aksi Pencurian HP di Restoran Siap Saji Mega Mall Bekasi Viral

Lebrina Uneputty Senin, 06 Desember 2021 | 11:40 WIB

CCTV Aksi Pencurian HP di Restoran Siap Saji Mega Mall Bekasi Viral
Layar CCTV yang menunjukkan pencurian HP di KFC Bekasi Mega Mall, Sabtu (04/12/2021)

Dalam rekaman video terlihat 2 orang wanita tengah duduk di kursi meja bagian tengah sedang menikmati makanan cepat saji milik KFC.

SuaraBekaci.id - Sebuah video CCTV milik KFC Mega Mall Bekasi beredar di sosial media. Narasinya, "Ditinggal Cuci Tangan, Handphone Warga Tambelang Dicuri Orang di KFC Mega Mall Bekasi".

Terlihat 2 pria saling bekerjasama mencuri hp seorang pengunjung. Satu orang bertugas mengalihkan perhatian korban, seorang lainnya bergerak mengambil hp di atas meja. 

Awalnya, terlihat dalam rekaman video,  2 orang wanita tengah duduk di kursi meja bagian tengah sedang menikmati makanan cepat saji milik KFC.

Seorang mengenakan pakaian hitam dengan kerudung senada diketahui bernama Sylvia, seorang lainnya mengenakan jaket berwarna pink soft diketahui bernama Herlina.

Kemudian wanita berkerudung hitam berdiri sesaat setelah selesai menyantap makanan seperti menuju ke belakang tempat cuci tangan.

Beberapa saat setelah itu suasana tidak ada yang janggal, hingga muncul pria mengenakan kaos berlengan panjang warna putih dan celana jeans melewati dekat meja wanita itu, dan pria lain yang mengenakan kaos biru juga melintas bolak balik.

Tak ada yang menyangka secepat kilat saat wanita berjaket pink soft seperti ditegur oleh pria berkaos biru bahwa sesuatu berwarna putih jatuh, ia berpaling mengambil barang yang ternyata masker itu dilantai, saat itulah pria berkaos putih yang tadinya hendak lewat tiba tiba berbalik dan dengan begitu santainya menyabet HP milik wanita berkerudung hitam yang tergeletak di sisi nampan bekas makanan.

Menurut caption yang tertulis dalam unggahan akun Instagram @bekasiinfo_id peristiwa ini terjadi pada Sabtu ( 4/12/2021).

Sang pemilik hp yang merupakan warga Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi ini menuliskan bahwa sang adik ipar sengaja dialihkan saat HP nya berpindah tangan.

" Adek ipar saya dialihin katanya masker jatuh, temennya yang memakai baju putih langsung ambil HP saya, " Tulisnya dalam caption tersebut.

Komentar

Berita Terkait