alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raih WTP 6 Kali, Wali Kota dan Pegawai Pemkot Bekasi Gunduli Rambut

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 19 Mei 2021 | 13:18 WIB

Raih WTP 6 Kali, Wali Kota dan Pegawai Pemkot Bekasi Gunduli Rambut
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi gunduli rambut usai Pemkot Bekasi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat.[Instgram/@bangpepen03]

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama dengan pegawai Pemkot Bekasi menggunduli rambut bersama-sama.

SuaraBekaci.id - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama dengan pegawai Pemkot Bekasi menggunduli rambut secara serentak. Hal tersebut menyusul peraihan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat pada Selasa (18/5/2021).

Rahmat Effendi menyatakan bahwa  para pejabat, ASN maupun pegawai Non ASN  pria di lingkungan Pemkot Bekasi menggunduli rambut secara serentak karena sudah enam kali berturut-turut meraih opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat.

"Saya pulang dari Bandung usai menerima penghargaan, langsung memanggil tukang cukur langganan saya, dan langsung menggunduli saat tiba di rumah, ini sebagai rasa syukur kita," katanya, Rabu (19/5/2021).

Dia mengatakan, pihaknya pun menghadirkan lima orang hairstylist di Stadion Patriot Candrabhaga. Mereka sengaja dihadirkan untuk menggunduli rambut para pegawai Pemkot Bekasi yang belum gundul.

Baca Juga: Pemkot Solo Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

"Sudah menjadi tradisi bagi kami, menggunduli rambut jika kita bisa meraih penghargaan Opini WTP dari BPK RI, alhamdulillah, pada kemarin sore kami diserahkan langung oleh Kepala BPK RI untuk penghargaannya," katanya.

Rahmat menambahkan, opini WTP sebanyak enam kali berturut-turut tersebut diperoleh atas kerja sama yang baik dari para  pegawai Pemkot Bekasi dalam menyelesaikan laporan keuangan serta adanya dukungan dari masyarakat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait